Minggu, November 1, 2020
Beranda Bali Denpasar Tabrakan Beruntun, Siswa SD Meregang Nyawa

Tabrakan Beruntun, Siswa SD Meregang Nyawa

SANUR, balipuspanews.com- Tiga sepeda motor mengalami tabrakan beruntun di Jalan Danau Tempe Sanur tepatnya di depan Minimarket Tiga Theree, Sanur Denpasar Selatan, Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 03.45 Wita. Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang pelajar SD kelas VI, berinisial QAM,11, meregang nyawa.

Bocah perempuan yang tinggal di Jalan Pakusari IX/5 Sesetan Denpasar itu mengalami luka retak pada rahang dan cedera kepala berat bagian belakang. Diketahui, siswi malang asal Surabaya Jawa Timur itu dibonceng temannya, Kadek NAL,12.

Pada saat kejadian, korban mengalami luka robek pada kelopak mata, bengkak dan benjol pada kepala. Pelajar yang SD kelas VI yang tinggal di Jalan Pakusari Gang IX/6 Sesetan Denpasar Selatan itu kini dirawat intensif di RS Bali Mandara Denpasar.

Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar, Iptu Ni Luh Tiviasih, kecelakaan yang terjadi di Sanur melibatkan 3 unit sepeda motor. Yakni Honda Scoopy DK 5728 AAB, Kawaski DK 5075 QQ, dan Honda Revo DK 6570 AE.

Awal kejadian, motor Honda Scoopy DK 5728 AAB yang dikendarai dua bocah  SD tersebut melaju dari arah barat ke timur. Mirisnya, dua bocah perempuan yang seharusnya tidak boleh naik sepeda motor karena masih dibawah umur itu, melaju motor Scoopy dengan kencang dan berusaha mendahului Honda Revo DK 6570 AE yang dikendarai oleh OA,13,

“ Kami masih menyelidiki darimana dan hendak kemana kedua bocah itu,” ujarnya.

Namun, ketika menyalip Kadek NAL yang mengendarai motor terlalu mengambil haluan ke kanan, sehingga terjadi serempetan dengan Kawasaki DK 5075 QQ dikendarai Iyan,60, yang datang dari timur ke barat. Akibatnya, motor Scoopy dan Kawasaki sama-sama terjatuh. Motor Revo juga ikut terjatuh setelah ditabrak oleh motor Kawasaki.

Dalam kecelakaan tersebut, dua bocah Kadek NAL dan QAM mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bali Mandara Denpasar Selatan. Nahas bagi korban QAM, perempuan berusia 11 tahun itu tewas dalam kondisi retak pada rahang dan cedera berat di bagian kepala belakang.

Sedangkan pengendara Honda Revo DK 6570 AE mengalami luka Lecet pada telapak tangan kiri. Teman yang diboncengnya berinisial Putu AP hanya mengalami luka lecet pada siku tangan kanan. Lain hal dengan pengendara Kawasaki DK 5075 QQ.

Pria yang tinggal di Jalan Raya Sesetan Gang Lumba Lumba Nomor 1, Sesetan, Denpasar Selatan ini mengalami patah tulang bahu kiri, luka robek pada kaki kanan. Korban dirawat di RS Bali Jimbaran.

“Kecelakaan ini akibat kurangnya kehati-hatian pengendara motor yang menyalip saat berkendara. Jadi, dalam kecelakaaan itu ada 5 orang korban. Luka ringan 4 orang dan meninggal dunia 1 orang. Sementara untuk sepeda motor semuanya mengalami kerusakan,” beber Iptu Tiviasih.(pl/tim/bpn)

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur Di Buleleng, Polisi Tetapkan 10 Orang Tersangka

BULELENG, balipuspanews.com - Proses pengungkapan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada Minggu (11/10/2020) dan Senin (12/10/2020) di lima tempat berbeda akhirnya...
Member of