Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

SIDEMEN, Balipuspanews.com – Jalur Sidemen, Karangasem kembali menelan korban. Kali ini yang terjadi adalah kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan sekaligus.

Peristiwa kecelakaan beruntun ini terjadi didekat permandian umum, Desa Talibeng, Sidemen, Karangasem tepatnya sebelum tikungan dibawah plang himbauan lalulintas.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi pada Rabu (06/02) sekitar pukul 10.00 wita. Awalnya, truk warna hijau Nopol DK 9546 AK yang dikemudikan oleh I Ketut Widiada (47) asal Banjar Dinas Sanih, Desa Penglatan, Buleleng datang dari arah selatan (Klungkung) menuju utara (Selat).

Dibelakang truk, melaju beriringan kendaraan Carry Pick up warna Putih Nopol DK 9726 SL yang dikemudikan oleh I Gusti Ngurah putra Wibawa (38) asal Talibeng, Sidemen beserta sepeda motor jenis Honda Revo warna Silver Nopol DK 6870 AAF yang dikemudikan oleh Ni Luh Rimayanti (17) asal Banjar Dinas Kubu Pangi, Desa Jungutan, Bebandem, Karangasem.

Dari arah berlawanan, datang Truk Warna Merah Nopol DK 8415 SA bermuatan material koral yang dikemudikan oleh Enjar Setiadi Anggoro asal Desa Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya, Jawa Timur yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Begitu tiba di TKP, truk bermuatan koral ini kemudian menabrak Truk Warna Hijau yang datang dari arah selatan (Klungkung) dan mengenai Carry Pick up warna Putih serta pengendara sepeda motor.

Truk bermuatan pasir langsung terbalik ditengah jalan setelah menghantam truk kosong yang melaju dari arah selatan tersebut yang menyebabkan muatan koral berhamburan dijalanan. Sementara truk warna hijau yang datang dari arah berlawanan terprosok kepinggir jalan sebelah kiri dari arah selatan (Klungkung) dengan kondisi rusak berat sebelah kanan bodi depan truk akibat tabrakan yang menyebabkan pengemudi mengalami patah tulang pada lutut kaki dan langsung dilarikan kerumah sakit Klungkung.

Sementara itu, pengemudi Carry Pick up warna Putih mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dirujuk ke RSUD Klungkung sedangkan pengendara Sepeda Motor tidak mengalami luka hanya syok saja.

“Dua korban sopir pickup dan truk dirujuk ke RS Klungkung, pengemudi sepeda motor tidak memgalami luka sedangkan pengemudi Truk Warna Merah langsung melarikan diri,” kata Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP. Ni Luh Putu Anne Parwisti. (art/bpn/tim)

Advertisement
Loading...