Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBadungTabrakan Beruntun, Truk Terguling Usai Hindari Sepeda Motor

Tabrakan Beruntun, Truk Terguling Usai Hindari Sepeda Motor

MENGWI, balipuspanews.com – Berusaha menghindari sepeda motor, sebuah truk terguling dan terbalik di Jalan Raya Denpasar Singaraja tepatnya di sebelah utara simpang DTW Taman Ayun Br. Pande, Mengwi, Badung, pada Selasa (25/10/2022) sekira pukul 16.30 WITA. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.

Menurut Kasat Lantas Polres Badung Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH, tabrakan beruntun ini viral di media sosial (medsos). Tabrakan ini melibatkan 3 kendaraan. Yakni sepeda motor Honda Supra DK 2243 CM yang dikendarai Made JA beralamat di Desa Mengwi, Badung.

Kemudian, Truk DK 8466 OM yang dikemudikan Mohamad A tinggal di Jember, Jawa Timur. Dan terakhir, mobil Toyota Yaris DK 1430 JQ yang sedang parkir milik Salit Ngurah AKP.

Iptu Meipin menuturkan tabrakan bermula saat truk DK 8466 OM bergerak melaju dari arah utara menuju ke arah selatan. Setelah mendekati TKP, sepeda motor Supra DK 2243 CM yang awalnya berhenti di sebelah barat jalan, secara tiba-tiba bergerak ke arah selatan.

BACA :  Perlancar Arus Mudik, Angkutan Barang Dibatasi

Akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor tersebut.

“Truk langsung nyosor menabrak kendaraan roda dua tersebut. Sopir berupaya banting setir ke kiri, namun malah oleng dan terbalik menimpa mobil Yaris yang sedang parkir,” ujar Iptu Meipin, pada Rabu (26/10/2022).

Dalam peristiwa itu pengendara motor Supra mengalami luka-luka pada kaki kanan dan kiri Lecet-lecet. Sepeda motor yang dikendarai Jhoni Arta rusak pada dek kanan dan kiri pecah.

Sedangkan supir truk mengalami luka-luka pada tangan kanan terasa sakit. Truk yang dikemudikannya rusak pada bagian body depan dan bak kiri penyok.

Kerusakan terparah terjadi pada mobil Yaris yang dikemudikan Salit Ngurah AKP. Mobil bernopol DK 1430 JQ mengalami kerusakan pada body belakang kiri dan bumper depan penyok. Beruntung Salit nihil luka luka.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah menyelesaikannya secara kekeluargaan,” tandasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular