Tabrakan di Depan Kampus Unud Jimbaran, Pengendara Yamaha Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi

JIMBARAN, balipuspanews.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kampus Unud tepatnya di depan Mie Gacoan km 29, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Senin (31/10/2022) sekira pukul 21.30 WITA. Tabrakan ini menewaskan seorang pengendara motor (pemotor) berinisial I Putu EWP,27, dan melukai YM,50, asal Nusa Tenggara Timur.

Sumber menyebutkan kecelakaan maut ini melibatkan dua kendaraan roda dua yakni Yamaha X-mas DJ 2637 GAG dan Honda Supra X DK 3272 FBE.

“Korban WP mengendarai Yamaha X-mas, sedangkan Supra X ditunggangi oleh YM,” ungkap sumber, pada Selasa (1/11/2022).

Dijelaskan sumber, kecelakaan ini akibat kurang hati-hatinya pemotor Honda Supra, Yohanes Manggut yang melintas ke TKP. Dia tidak memprioritaskan motor Yamaha X-mas yang sedang melaju pada jalurnya sehingga terjadi tabrakan.

“TKP kecelakaan di depan mie gacoan Kampus Unud Jimbaran. Pengendara motor Supra tidak berhati-hati sehingga terjadi tabrakan,” beber sumber.

Dari peristiwa itu, I Putu EWP mengalami luka-luka lecet pada tangan dan kaki serta leher dan wajah kebiruan. Pria yang tinggal di Kuta Selatan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“1 korban pengendara tewas dalam kejadian itu,” ungkapnya.

Sedangkan pemotor Supra X YM beralamat di Kuta Selatan, mengalami luka ringan pada kedua tangan dan kaki serta luka robek pada jari tengah kanan retak tulang wajah.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi belum memberikan komentar terkait kecelakaan tersebut.

“Saya belum dapat data nanti saya cek,” ujarnya Selasa (1/11/2022).

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan