Senin, Juni 24, 2024
BerandaKarangasemTabrakan Karambol, Satu Orang Meregang Nyawa

Tabrakan Karambol, Satu Orang Meregang Nyawa

KARANGASEM, balipuspanews.com- Akhir hidup yang cukup tragis dialami Komang Sudita, asal Bugbug, Karangasem. Pria berusia 57 tahun itu nyawanya tidak tertolong setelah sepeda motor vario warna putih DK 2707 SW yang dikendarainya ditabrak karambol dari belakang oleh Burhan Abdullah,43, warga Karanglangko, Karangasem yang menaiki sepeda motor Yamaha AEROX warna kuning DK 3986 TG.

Kejadian nahas itu berlangsung di jalur Amlapura – Manggis tepatnya didepan kolam tunjung Candidasa, Selasa malam (31/12/2019).

Informasi yang diperoleh menyebutkan,
sebelum kejadian, kedua pengendara ini melaju dari arah yang sama. Dimana I Komang Sudita pengendara Honda Vario melaju dari arah timur (Amlapura). Setibanya di TKP, Sudita hendak berbelok kekanan dimana saat itu ia sudah menghidupkan lampu.

Diwaktu yang hampir bersamaan, dari arah belakang melaju sepeda motor Yamaha Aerox yang dikendarai oleh Burhan dan langsung menghantam bagian belakang sepeda motor vario yang dikendarai Sudita.

“Ya benar, posisi titik tabrak berada disebelah kiri as jalan dari arah timur (Amlapura), faktor penyebab diduga pengendara lalai,” terang Unit Laka Polres Karangasem, IPDA. I Nyoman Nyoman Sucipta dikonfirmasi Rabu (01/01/2020).

BACA :  Sambut HUT Kota Amlapura, Pemkab Karangasem Gelar Pameran UMKM di Lapangan Taman Budaya Candra Buana

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Yamaha Aerox mengalami luka robek pada bagian kaki kiri, lecet pada lutut kaki kiri dan dirawat Klinik Candidasa Karangasem.

Sementara, Komang Sudita pengemudi Honda Vario mengalami luka pada bagian dahi, cidera kepala berat dan tidak sadarkan diri. Sudita sempat dirawat di RSUD Karangasem karena kondisinya cukup parah langsung dirujuk ke RSUP Sanglah.

Hanya saja, setelah dirujuk ke RSUP Sanglah dan mendapatkan perawatan, pagi ini Komang Sudita dinyatakan telah meninggal dunia.

” Sempat mendapat perawatan namun pagi ini korban dinyatakan meninggal dunia,” ujar Sucipta.(igs/tim/bpn)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular