Tabrakan Maut, Pemotor Tewas Ditabrak Mobil Box

Ilustrasi
Ilustrasi

DENPASAR, balipuspanews.com – Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor Honda Vario berinisial APA,25. Pemuda asal Pacitan ini tewas ditabrak mobil box di Simpang Empat Jalan Setiabudi-Jalan Wibisana Timur km 02 Denpasar Barat, pada Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 12.30 Wita.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan itu melibatkan mobil Mitsubhisi box DK 8275 SW dengan pengendara motor Honda Vario DK 2146 EY.

Dimana, mobil box tersebut dikendarai oleh IMS,42, tinggal di Jagapati. Sedangkan pemotor Honda Vario DK 2146 EY dikendarai APA,25, tinggal di Denpasar Selatan.

Peristiwa kecelakaan terjadi saat cuaca di TKP cerah pada siang hari. Bermula mobil box DK 8275 SW bergerak dari arah barat ke timur menuju Jalan Wibisana, Denpasar. Setibanya di TKP, sopir mobil box diduga kurang hati-hati sehingga menabrak pemotor Vario yang bergerak dari arah selatan ke utara.

Baca Juga :  Puncak Perayaan HUT ke-529 Kota Tabanan Dimeriahkan dengan Penampilan Para Seniman

Akibat kejadian itu pemotor APA mengalami luka-luka dan cidera kepala berat.

“Pemotor meninggal di TKP, sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah,” ungkap Iptu Sukadi.

Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka, hanya mobilnya mengalami kerusakan ringan. Petugas Polantas Polresta Denpasar saat ini sudah mengamankan dan memeriksa keterangan sang sopir.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan