Iptu Shinta Ayu Pramesti
Iptu Shinta Ayu Pramesti

NEGARA, balipuspanews.com – Beginilah jadinya jika nekat mengendarai sepeda motor yang dimodifikasi dan tanpa lampu di malam hari Nyawa pengendaranya akhirnya melayang akibat menabrak kendaraan lain yang melintas dari arah berlawanan.

Seperti yang dialami I Kadek Warka,42 warga banjar Pucak Sari, desa Warnasari, kecamatan Melaya pada Sabtu (4/7) tengah malam.

Warka yang mengendarai sepeda motor modifikasi tanpa nomor polisi dan lampu melaju dari arah barat, di jalan desa Warnasari yang gelap gulita karena tidak ada lampu penerangan jalan.

Setibanya di lurus tanjakan landai tanpa marka jalan sekitar pukul 23.30 Wita, sepeda motor yang dikendarai Warka bergerak di tengah-tengah jalan. Pada saat bersamaan dari arah timur ke barat datang sepeda motor Yamaha F1Z DK-5619-CY sehingga terjadi tabrakan.

“Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada posisi jalur jalan sebelah kanan dari arah barat,” ujar Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti, Minggu (5/7).

Akibat kecelakaan lalu lintas, Warka mengalami patah tulang rahang, luka luas pada kaki kanan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Melaya.

Sedangkan I Komang Budi Astawa,24, pengendara sepeda motor Yamaha FIZ DK 5619 CY warga banjar Warnasari mengalami luka pada pergelangan dan punggung kaki kanan serta keseleo pada tangan kanan.

“Kedua sepeda yang kecelakaan itu juga mengalami kerusakan,” jelasnya.

Penulis /Editor : Anom/Oka Suryawan

Facebook Comments