Identitas bule Meksiko yang diduga sengaja menabrakan diri ke mobil
Identitas bule Meksiko yang diduga sengaja menabrakan diri ke mobil

DENPASAR, balipuspanews.com- Bule asing yang tinggal di Bali kian tidak beres. Ada ada saja tingkahnya. Seperti yang dilakukan Jorge Alejandro menabrakkan tubuhnya ke mobil yang sedang melintas. Tindakan ekstrem itu mengakibatkan tubuh Jorge luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Aksi nekat yang dilakukan Jorge ini terjadi di Jalan Kertanegara, Banjar Binoh Kaja, Desa Ubung Kaja, Denpasar, Bali, Selasa (25/2/2020) malam.

Menurut Kepala Sat Pol PP Denpasar, Dewa Sayoga, sebelumnya Jorge terlihat berjalan sendirian dalam keadaan sempoyongan. Tapi tiba-tiba saja dia menabrakkan tubuhnya ke mobil yang sedang melintas.

“ Saat dia berjalan sendirian, dia langsung menabrakkan tubuhnya ke mobil yang melintas. Sehingga dia terkapar di jalan,” bebernya Rabu (26/2/2020).

Warga yang melihat kejadian itu melaporkan ke Satpol PP Kabupaten Badung dan Jorge langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Akibat peristiwa tersebut, Jorge mengalami patah tulang kaki.

“ Dia mengalami patah tulang kaki. Katanya si Jorge ini mabuk dan stress,” terang Sayoga.

Ditambahkannya, pihaknya segera berkoordinasi dengan Konsulat Jenderal Meksiko di Denpasar untuk penanganan lebih lanjut. Dalam kesempatan itu Sayoga mengaku sangat prihatin atas aksi Jorge yang sangat meresahkan masyarakat sekitar, juga para pengendara yang melintas di jalan.

“ Kami mengamankan yang bersangkutan karena meresahkan,” ungkapnya.(pl/tim/bpn)