22/09/2020, 12:14 AM
Beranda Bali Denpasar Tabung Gas 3 Kg Meledak, Pemilik Warung Ayam Kremes Alami Luka Bakar...

Tabung Gas 3 Kg Meledak, Pemilik Warung Ayam Kremes Alami Luka Bakar Kedua Kakinya

RENON, balipuspanews.com-Kebakaran melanda warung ayam Kremes di Jalan Raya Puputan nomor 106 Renon Denpasar, Selasa (26/5/2020) siang. Akibat kejadian tersebut, pemilik warung Agus Kurniawan (48) mengalami luka bakar kedua kakinya, setelah tabung gas ukuran 3 kg bocor dan meledak.

Meski begitu, warung yang sudah beroperasi sejak tahunan itu tidak sampai ludes terbakar. Hanya terlihat kompor hitam legam dan dapur berantakan.

Polisi yang tiba dilokasi kejadian segera memeriksa keterangan sejumlah saksi. Salah seorang karyawan Dinda Yanti (20) menerangkan kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.35 Wita saat dirinya akan memasak di dapur warung bagian belakang.

Tiba-tiba saja saksi mendengar suara mendesis tabung gas bocor. Melihat itu, saksi yang tinggal diseputaran Waturenggong Panjer Denpasar Selatan memanggil pemilik warung, Agus Kurniawan, yang kebetulan ada di depan warung.

Agus yang tinggal di Jalan Tukad Jina No 27 B Denpasar Selatan kemudian bergegas ke dapur dan berusaha mengeluarkan tabung gas ukuran 3 kg tersebut. Tapi belum sampai mengeluarkan, tiba-tiba tabung gas meledak.

“Saat akan mengeluarkan tabung gas tiba tiba meledak akibat disambar api dari kompor disebelahnya,” ungkap Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Akibat peristiwa itu, Agus mengalami luka melepuh/luka bakar pada kedua kakinya. Selanjutnya, dia dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar untuk menjalani perawatan.

Tak lama  petugas damkar Kota Denpasar tiba dilokasi dan melakukan pemadaman sehingga api tidak sampai membakar warung.

“Dalam kejadian itu bagian dalam dapur berserakan namun tidak membakar isi dapur. Sementara pemilik warung Agus mengalami luka melepuh/ bakar di kedua kakinya dan sudah dibawa ke RSUP Sanglah,” ungkapnya.

Kontributor Denpasar.

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play