Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKlungkungTahanan Curanmor yang Kabur dari Polres Jembrana Diamankan Polres Klungkung

Tahanan Curanmor yang Kabur dari Polres Jembrana Diamankan Polres Klungkung

SEMARAPURA, balipuspanews.com-Pelaku Curanmor yang juga tahanan di Polres Jembrana, GA bersama dua orang tahanan lainnya berhasil diamankan Polres Klungkung.

GA diketahui menuju Klungkung dengan menaiki motor dengan tujuan yang tidak jelas, ia sempat mampir membeli bensin di salah satu pedagang bensin di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan.

Saat membeli bensin rupanya dirinya tidak membawa uang. Ia meninggalkan motornya di warung tersebut. Kemudian berjalan kaki menuju arah by pass Ida Bagus Mantra.

Warga sekitar sempat curiga dengan sosoknya karena mirip dengan foto daftar pencarian orang (DPO) yang beredar di media sosial. Warga akhirnya menelpon Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Klungkung IPTU Made Wirka.

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho memerintahkan Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Ida Bagus Ketut Wardana dan Ipda Gusti Made Anom Jaya bergerak ke arah Sidayu langsung melakukan pengejaran terhadap DPO tersebut.

Tersangka pelaku curanmor yang sempat kabur dari Polres Jembrana  itu akhirnya berhasil dibekuk aparat Polres Klungkung di By Pass Ida Bagus Mantra timur tepatnya di Jembatan Tukad Jinah wilayah Desa Satra Kecamatan, Klungkung tanpa perlawanan, Jumat (21/1/2022) sekitar pukul 8,50 wita.

BACA :  Bahas Peluang Kerja Sama, Wali Kota Jaya Negara Terima Kunjungan Konjen India, Shashank Vikram

Pelaku bromocorah Curanmor, GA sempat diamankan di Polres Klungkung selanjutnya diserahkan kembali kepada aparat dari Polres Jembrana sesuai tempat kejadian perkara.

“Kemarin tersangka sempat beli bensin di Pesinggahan, karena tidak bayar motornya ditinggal. Lalu dia kami dapati jalan kaki dengan tujuan tidak jelas di lokasi penangkapan. Tujuannya masih tidak jelas, jalan kaki dia datang seorang  diri,” tegas Kasat Lantas Polres Klungkung  AKP Wahyu Joko Nugroho ditemui di Mapolres Klungkung.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular