Jumat, Maret 29, 2024
BerandaGianyarTak Kuat Menahan Sakit, Petani Gantung Diri

Tak Kuat Menahan Sakit, Petani Gantung Diri

Gianyar, balipuspanews.com- Diduga akibat memilik penyakit Osteophorosi, seorang petani I Wayan Suja (60) Banjar Saba, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Suja di temukan pertama kali oleh istrinya sendiri saksi Ni Ketut Cerme Banjar Saba, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar (15/7).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan saksi Ni Ketut Cerme keluar membeli bubur untuk I Wayan Suja warung di depan rumah, karena merasa terlalu lama di tinggal di rumah kemudian saksi kembali untuk melihat korban di tempat tidur namun korban tidak berada di tempat tidurnya, setelah di cari di sekeliling rumah di temukan suaminya dalam keadan posisi tergantung di belakang rumah yang terletak di sebelah utara (balai daje). kemudian meminta batuan ke tetangga I Ketut Sikiarta untuk membantu menurunkan korban yang tergantung.

Dari hasil pemrikasaan fisik yang di lakukan UPT Pukesmas Blahbatuh ll, dr. Luh Rai Widiastuti pada hidung dan telinga terdpat megeluarankan darah, serta pada leher korban mengalami memar bekas jertan selendang.

BACA :  Mulai Terkikis, Nyurat Aksara dan Berbahasa Bali Terus Digalakkan ke Generasi Muda

Dari pihak keluarga telah menerima atas kasus mingganya I Wayan Suja, rencananya korban akan di kubur sore ini di Kuburan desa setempat.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular