Tak Mau Mengalah Saat Menyebrang Mobil Jazz Dihantam Mobil Box di Pejarakan

Pihak Kepolisian saat melakukan olah TKP Kecelakaan di Jalan Singaraja-Gilimanuk, Kilometer 64.600, Desa Pejarakan, Gerokgak
Pihak Kepolisian saat melakukan olah TKP Kecelakaan di Jalan Singaraja-Gilimanuk, Kilometer 64.600, Desa Pejarakan, Gerokgak

BULELENG, balipuspanews.com – Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DK 318 FN yang dikemudikan oleh pria berinisial AF,23, asal Dusun Mandarsari, Desa Sumberkima, Gerokgak, Buleleng hancur setelah berhadapan dengan sebuah Mobil Box di Kilometer 64.600, Jalan Singaraja-Gilimanuk, Desa Pejarakan, Gerokgak, Sabtu (10/7/2021) sekitar pukul 11.00 WITA.

Pasalnya saat pengendara mobil Honda Jazz yang belum memiliki SIM keluar dari sebuah gang menuju jalan utama Singaraja – Gilimanuk tanpa memprioritaskan kendaraan lainnya tiba-tiba sebuah mobil Box yang dikemudikan IPOR,23, datang dari arah barat dan langsung menghantam mobil Jazz hingga bagian depan mobil hancur. Alhasil saat ini kejadian tersebut telah di tangani langsung pihak kepolisian Mapolsek Gerokgak.

Baca Juga :  Gerak Jalan 45 Kilometer Mampu Sedot Perhatian Ribuan Masyarakat

“Mobil honda Jazz dari arah Utara menuju jalan utama tidak memperioritaskan Ran yang datang dr arah barat sehingga terjadi kecelakaan,” ujar Kasubag Humas Polres Buleleng saat dikonfirmasi, Sabtu (10/7/2021) petang.

Para penumpang yang ada di dalam dua mobil terlibat kecelakaan diantaranya GABJ,23, asal Banjar Dinas Munduk, Desa Pohsanten, Mendoyo, Jembrana dalam keadaan sehat, INGA,39, asal Jalan Nakula II Banjar Tengah Negara mengalami sakit pada bahu kiri dirawat di RS Balimed.

Sementara penumpang RAN Honda Jazz yakni Amiruddin (44) asal Banjar Dinas Mandarsari, Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Buleleng dalam keadaan sehat.

“Dari semua orang yang terlibat Laka lantas hanya satu penumpang mobil box yang dilarikan ke rumah sakit untuk jalani perawatan akibat mengalami sakit pada bahu kirinya,” tandasnya.

Baca Juga :  Snorkeling, Pria Asal Tabanan Ditemukan Tewas Mengambang di Perairan Bunutan

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan