Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDenpasarTak Pakai Helm, Pria Asal Ciamis Tabrak Body Belakang Truk Hingga Tewas

Tak Pakai Helm, Pria Asal Ciamis Tabrak Body Belakang Truk Hingga Tewas

DENPASAR, balipuspanews.com – Tidak mengenakan helm saat berkendara, seorang pengendara motor (pemotor) berinisial KM,45, menabrak body belakang truk saat melintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Desa Kesiman Pendilan, Denpasar Timur, pada Jumat (2/2/2024) dini hari.

Dalam penjelasannya ke awak media, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menerangkan bahwa korban KM berkendara tanpa dilengkapi surat-surat dan alat keselamatan, yakni SIM, STNK, dan helm.

“Korban tidak pakai helm saat berkendara dan juga diduga kurang hati-hati dalam berkendara,” ungkapnya, pada Jumat (2/2/2024).

Menurutnya, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra DK 2495 ABG melaju dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Bypass Ngurah Rai, sekitar pukul 01.00 WITA.

Sementara dari arah yang sama tepat di depannya, melintas sebuah truk Hino berplat DK 8723 SY yang dikendarai oleh I KB,39. Setiba di TKP di depan UD Primajaya Stone, korban diduga kurang berhati-hati dan tidak memprioritaskan kendaraan besar tersebut.

Sehingga, korban yang beralamat di Desa Sindanggalih, Sumedang, Jawa Barat itu menghantam bokong truk. Akibat benturan keras itu, korban menderita cedera kepala berat (CKB) dan sepeda motornya ringsek.

BACA :  Wawali Arya Wibawa Buka BRI REI Expo Bali

“Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

Beruntung, pengendara truk tidak mengalami luka dan hanya menderita kerugian material. Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut lantas menghubungi kepolisian serta BPBD Kota Denpasar.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Satlantas Polresta Denpasar, jenazah korban langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar menuju ke RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular