Orang mabuk Kadek yuliartawan yang ngamuk di UGD RSU Klungkung diamankan Polisi
Orang mabuk Kadek yuliartawan yang ngamuk di UGD RSU Klungkung diamankan Polisi
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Gara gara saat berobat tangannya dijarit di UGD RSU Klungkung, orang yang diduga mabuk, mengancam semua orang yang ada diruang UGD termasuk Dokter. Sontak saja kalangan medis RSU Klungkung melaporkan ulah pemabuk yang mengamuk diruang kerjanya kepihak Polisi.

Kasubag Humas Polres AKP Putu Gde Ardana,SH Minggu (13/10)membenarkan adanya orang mabuk yang mengamuk diruang UGD RSU Klungkung. Namun menurutnya orang yang diduga mengamuk tersebut telah diamankan di polres klungkung.

“Kejadiannya orang yang di duga mengamuk, terjadi pada sabtu (12/10) sekira pukul 20.30 wita. Adapun identitas orang yang mengamuk di UGD RSU Klungkung diketahui bernama Kadek Yuliartawan(20) karyawan pegawai hotel, alamat Banjar Batur Desa Sampalan klod, kec. Dawan, Klungkung,” ujar Kasubag Humas AKP Putu Gde Ardana tegas.

Kronologis kejadian menurut AKP Putu Gde Ardana pada sabtu, 12 oktober 2019 sekira pkl 19.00 wita, diketahui Kadek Yuliartawan minum miras bersama teman temanya d balai Banjar Batur, Sampalan Klod, Dawan, Klungkung. Pada saat minum miras kadek yuliartawan karena mabuk sempat  membanting botol bir. Dan pecahan botol mengenai tangannya tepat dijari telunjuk sebelah kanan.

Kemudian kadek yuliartawan diantar oleh temannya ke UGD  RSUD klungkung. Tanpa diduga pada saat tangan Kadek yuliartawan dijarit, dia malah tidak terima dan mengamuk.  Tentu saja atas kejadian tersebut pihak para medis UGD RSU Klungkung melaporkan kasus mengamuknya orang mabuk tersebut kepolres Klungkung.

Sementara itu Dirut RSU Klungkung dr Nyoman Kesuma membenarkan kejadian adanya orang mabuk yang diobati mengamuk di UGD RSU Klungkung.

“Ya sukurnya dia ngamuk keluar ruangan dan kita sudah melaporkan kepihak kepolisian untuk ditangani kasusnya,” terang Dirut berperawakan ramping ini tegas. (Roni/bpn/tim)