Taksu Lab Klinik Berbagi di Pujungan
Taksu Lab Klinik Berbagi di Pujungan
sewa motor matic murah dibali

TABANAN, balipuspanews.com – Taksu Laboratorium Klinik, Kediri, Tabanan menggelar aksi kemanusiaan kepada keluarga kurang mampu di Desa Pujungan, Pupuan, Tabanan. Aksi kemanusiaan ini berlangsung pada Minggu (16/6).

Koordinator kegiatan kemanusiaan Taksu Lab Klinik yang beralamat di Apotik Mawar jalan Ngurah Rai, Banjar Anyar dr. Ni Luh Putu Siska Kahari Sari, Sp. Pk., mengatakan, kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Khususnya terhadap sesama yang kurang mampu dan memang layak dibantu.

“Kegiatan ini hanya sebuah bentuk kepedulian kami kepada sesama semeton yang kurang mampu,” sebutnya.

Siska Kahari Sari menyebutkan adapun kunjungannya bersama rombongannya ini menyerahkan bantuan beberapa jenis barang. Seperti sembako, seragam sekolah, alat-alat sekolah dan beberapa barang lainnya.

Sekedar informasi, warga kurang mampu yang dikunjungi Taksu Laboratorium Klinik ini keluarga I Nyoman Tana, seorang buruh penggarap asli Bebandem, Karangasem yang merantau di Pujungan bersama orang tuanya pasca erupsi Gunung Agung tahun 1963 silam.

Sebagai buruh tani, keadaan ekonominya sangat memprihatinkan. Ia bersama ibu dan ketiga putranya saat ini hidup di gubuk dan menumpang di lahan mirip warga setempat.

Nasib kurang beruntung juga dialaminya dengan berpulangnya sang istri sekitar enam bulan lalu saat anak paling bungsunya berusia enam bulan. Dua anaknya lagi Dek Ayu kini duduk di kelas dua SD dan putri sulungnya Putu Mia putus sekolah setelah tamat dari bangku SD dua tahun lalu. (rah/bpn/tim)