22/09/2020, 12:55 AM
Beranda Bali Karangasem Tambahan Satu Kasus Baru,Total Warga Karangasem Positif Corona Menjadi 23 Orang, 17...

Tambahan Satu Kasus Baru,Total Warga Karangasem Positif Corona Menjadi 23 Orang, 17 Dinyatakan Sembuh

KARANGASEM, balipuspanews.com – Dengan adanya tambahan satu kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 Selasa (26/05/2020), jumlah warga Bumi Lahar yang positif corona menjadi 23 orang.

Temuan satu kasus baru terkonfirmasi Positif Covid-19 tersebut adalah seorang PMI asal Rendang yang baru tiga hari menjalani masa karantina di kawasan Hotel Candidasa, Karangasem.

“Satu tambahan positif itu seorang PMI yang sedang mejalani karantina di wilayah Candidasa sejak 23 Mei 2020 lalu,” jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. Gusti Bagus Putra Pertama dikonfirmasi Rabu pagi (27/05/2020).

Lebih lanjut, dari total 23 kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 yang ditemukan diwilayah Kabupaten Karangasem, sejauh ini 17 pasien diantaranya telah dinyatakan sembuh. Sementra 6 orang sisanya masih dalam perawatan.

Dari 6 kasus yang masih dalam perawatan, masing – masing berasal dari Bungaya Kangin sebanyak satu orang, Padang Kerta dua orang, Bugbug satu orang, Kubu satu orang dan Rendang sebanyak satu orang.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play