Lima atlet renang Klungkung berhasil bukukan medali dikejuaraan Walikota Cup VI diJogjakarta
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura,balipuspanews.com– Bravo! Penampilan maksimal atlet renang Klungkung diajang  Wali Kota Cup VI Yogjakarta yang berlangsung di Kota Gudeg Yogjakarta  26 sampai 28 Oktober 2018 menorehkan prestasi membanggakan.

Atlet renang Bumi Serombotan meraih 13 medali emas, 7 perak dan 3 perunggu. Dari 13 torehan emas, atlet Putu Satya menyabet 5 medali emas dan 2 perak.

Sementara itu Pande Putu Lisa meraih  3 medali emas, 3 medali Perak. Sedangkan atlet andalan lainnya Made Budiartini berhasil menyabet  3 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Perolehan emas disempurnakan  oleh Made  Ananda Raditya yang meraih 2 emas dan 1 perunggu serta Komang Anggi meraih  1 medali perunggu.

Ketua Umum PRSI Klungkung Ida Bagus Kade Sweden Kamis (1/11/2018) menyambut bangga keberhasilan atlet Renang PRSI KLungkung yang diikutkan dalam Kejuaraan Walikota Cup VI di Jogjakarta.

“ Keberhasilan atlet renang Klungkung  dikejuaraan Walikota Cup VI di Yogjakarta diharapkan menjadi pelecut semangat bagi atlet renang pemula yang lainnya untuk lebih giat berlatih dan mampu meraih prestasi mengikuti mereka yang berlaga tersebut. Disamping itu juga menjadi pelecut semangat atlet Cabor lainnya untuk bisa berbicara di event kejuaraan penting lainnya,”jelas Ida Bagus Kade Sweden yang juga Pengawas SD Kecamatan Dawan ini bangga.

Pelatih renang PRSI Klungkung Putu Joni Bandem yang ikut mendamping anak asuhnya berlaga di Yogjakarta menyatakan bangga. Pasalnya, 5 atlet yang dikirimnya semuanya menyumbangkan medali. ( roni)

 

Advertisement

Tinggalkan Komentar...