Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDenpasarTampil Modis dan Manjakan Konsumen, BMW Luncurkan All-New BMW X1 di Bali

Tampil Modis dan Manjakan Konsumen, BMW Luncurkan All-New BMW X1 di Bali

DENPASAR, balipuspanews.com – BMW Astra terus berupaya memanjakan konsumennya. Kali ini perusahan mobil bonafide itu meluncurkan All-New BMW X1 di Bali, Selasa (29/8/2023).

Mobil yang memiliki tampilan yang lebih modern ini berisikan beragam fitur yang memanjakan para penggunanya. Seperti halnya tersedianya digitalisasi dengan BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display ditambah pilihan mengemudi otomatis yang jauh lebih luas dan sistem parkir membantu untuk menentukan karakter yang modern dari Sports Activity Vehicle (SAV) untuk segmen kompak premium.

All-New BMW X1 juga memiliki spesifikasi mesin 3 silinder BMW TwinPower Turbo technology: turbocharger, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing, Double-VANOS variable camshaft timing menggunakan transimisi Steptronic tujuh percepatan dengan double clutch dan tenaga penggeraknya akan disalurkan ke jalan melalui roda depan.

Mobil ini juga memanjakan penumpangnya dengan generasi terbaru dari BMW iDrive yang berikan pengalaman berkendara multi-sensory dalam bentuk BMW Live Cockpit Plus.

Hadir dengan BMW Operating System 8, terdiri dari BMW Curved Display dengan grafis state-of-the-art-nya dan struktur menu bersama dengan BMW Intelligent Personal Assistant kini telah memperoleh keterampilan tambahan.

BACA :  Kawasan Yeh Leh Siap Ditata

Layar full digital pengelompokan dibentuk oleh tampilan informasi 10,25 inci dan kontrol layar dengan diagonal layar 10,7 inci. BMW iDrive baru didesain dengan sengaja untuk memberikan sentuhan intuitif dan kontrol suara. Digitalisasi interior berbasis luas memungkinkan jumlah fisik tombol, kontrol, dan sakelar berkurang secara signifikan.

Dalam kesempatan itu, Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan BMW X1 merupakan BMW X favorit pelanggan di Indonesia, dan BMW X1 terbaru ini sudah sangat ditunggu oleh para pelanggan di Bali.

Sebagai diler BMW satu-satunya di Bali, BMW Astra berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, salah satunya dengan menghadirkan All-New BMW X1 ini.

“Kami juga terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Bali,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang BMW Astra Denpasar, Ahmad Rifai Saksani menyampaikan BMW X1 terbaru hadir dalam satu varian yaitu BMW X1 sDrive18i xLine.

BACA :  Gong Kebyar Wanita Paguyuban Seni Swarna Gianyar Pukau Penonton di PKB Ke-46

Lebih lanjut dijelaskan, mobil ini di bandrol dengan harga Rp1.041.000.000 on-the-road Bali dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Bali, Anda dapat menghubungi BMW Astra di Jl. Gatot Subroto Timur No.168A, Kota Denpasar, Bali atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4,” tambah Rifai.

Terkait target penjualan mobil All-New BMW X1 ini di Pulau Dewata, dirinya optimis bisa terjual sebanyak 30 persen.

Penulis: Gde Candra

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular