Sabtu, April 20, 2024
BerandaDenpasarTangani Kejahatan Cyber, Polda Bali dan INL United States Embessy Jalin Kerja...

Tangani Kejahatan Cyber, Polda Bali dan INL United States Embessy Jalin Kerja Sama 

DENPASAR, balipuspanews.com – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menerima audensi dari International Narcotics and Law Enforcement (INL) United States Embessy di Lounge Polda Bali, Senin (14/6/2021).

Rombongan INL United States Embessy yang diketuai oleh Kristen Gross (INL program and Grants manager) mengucapkan terimakasih telah diterima dengan baik di Polda Bali.

Disampaikannya, tujuan datang ke Polda Bali sebagai upaya kerjasama yang dilakukan pihak Amerika dalam penanganan narkotika, kasus kriminal dan perlindungan kejahatan terhadap anak dari kejahatan cyber. Dalam kerjasama ini pihaknya siap untuk membantu pelatihan-pelatihan.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyambut baik kerjasama yang akan dilakukan ini. Ia menambahkan bahwa Polda Bali telah menyiapkan beberapa personil untuk mengikuti pelatihan penyidik terkait perlindungan kejahatan kepada anak melalui cyber.

“Polda Bali telah memiliki gedung tersendiri yang difasilitasi untuk penangan kejahatan terhadap dan perempuan,” terangnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

BACA :  Pj Bupati Jendrika Buka Kejora Atletik Pelajaran se-Kabupaten Klungkung
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular