Wakil Ketua Bidang Cendekiawan dan Litbang DPD II Golkar Karangasem I Nyoman Celos
sewa motor matic murah dibali

Karangasem, balipuspanews.com – Keputusan kontroversial Wakil Ketua Bidang Cendekiawan dan Litbang DPD II Golkar Karangasem I Nyoman Celos yang berubah haluan mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace), membuat terkejut banyak pihak.

Bahkan, calon Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Ketut Sudikerta yang notabene sebagai Ketua DPD Golkar Bali juga dibikin terkejut atas keputusan kadernya tersebut.

Dikatakan Nyoman Celos, sehari setelah dirinya membuat pernyataan kontroversial di depan awak media, Sudikerta melalui ajudannya langsung menghubunginya via telepon yang intinya Sudikerta meminta agar Celos kembali mendukung dirinya seperti di Pilgub lima tahun lalu.

“Ya Pak Ketut Sudikerta sempat telepon saya melalui ajudannya pada hari Rabu (21/2) kemarin. Beliau menanyakan alasan saya merapat ke KBS-Ace. Saya jawab apa adanya, seperti yang saya katakan di depan media,” kata Nyoman Celos saat dikonfirmasi, Kamis (22/2).

Kendati demikian, Celos mengaku tetap teguh pada prinsipnya dan memegang apa yang sudah diucapkannya itu. Di sisi lain, sampai saat ini Celos belum resmi mundur dari Partai Golkar, namun dirinya mengaku sudah punya rencana untuk beristirahat di jalur politik.

“Sementara beristirahat dulu, saat ini saya sedang mencoba menjalankan bisnis kecil-kecilan,” katanya. (Suar)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here