relawan Jokowi di Karangasem, Bali
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com -Targetkan menang telak dikabupaten Karangasem, Relawan Jokowi Center dirikan kantor sekertariat yang berlokasi di jalan Ngurah Rai, Amlapura.

Menurut Ida Bagus Pidada Ngurah Mahadiyasa selaku Koordinator Relawan Jokowi Centre wilayah Karangasem, sekretariat beserta kepengurusannya ini terbentuk berkat dorongan dari masyarakat Karangasem yang menginginkan Presiden Joko Widodo memimpin tanah air untuk dua periode.

“Ini murni merupakan aspirasi dari masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Jokowi pada Pilpres nanti,” kata Ida Bagus Pidada, Sabtu (04/08).

Tidak hanya itu, sebagi langkah nyata Relawan Jokowi Centre (RJC), kedepan pihaknya juga akan membentuk RJC sampai ditingkat Banjar. Hal ini dipandang sangat penting untuk mempermudah koordinasi antar relawan. Selain tempat untuk saling berkoordinasi sesama relawan, RJC juga bisa dipergunakan sebagai tempat berkumpul dan merancang suatu program kedepan.

Sementara itu, Kepengurusan Sekretariat RJC Karangasem ini diresmikan secara langsung oleh Ketua RJC Bali, I Made Ardana. Diakuinya untuk diwilayah Provinsi Bali telah terbentuk di seluruh Kabupaten/Kota se Bali. Pihaknya mempunyai target pada Pilpres mendatang, Jokowi menang diatas 80 Persen di Bali. Untuk itu Ardana berharap agar kepengurusan ditingkat Kecamatan bisa secepatnya terbentuk. ( igs/bas)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...