Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBerita DuniaTawaran Saudi Media Group Untuk Membeli Chelsea Ditolak

Tawaran Saudi Media Group Untuk Membeli Chelsea Ditolak

LONDON, Tawaran Saudi Media Group untuk membeli club Chelsea gagal masuk daftar akhir, menurut laporan media Inggris pada hari Kamis. Konsorsium Saudi adalah salah satu dari sejumlah penawar yang mencoba membeli klub Liga Premier yang sedang mengalami masalah dari pemilik Rusia Roman Abramovich.

Saudi, yang konsorsiumnya digawangi oleh penggemar The Blues Mohamed Al Khereiji, dilaporkan menjadi yang pertama diberitahu bahwa tawaran mereka untuk Chelsea telah ditolak.

Grup Raine, menangani penjualan setelah aset Abramovich dibekukan oleh Pemerintah Inggris setelah invasi Rusia ke Ukraina, telah mulai menginformasikan calon pembeli tentang status penawaran mereka.

Pengambilalihan Newcastle yang dipimpin Saudi tahun lalu secara luas dikritik karena keprihatinan atas hak asasi manusia.Media Saudi bersikeras tawarannya benar-benar terpisah dari negara Arab Saudi, sebuah langkah yang dipicu oleh kritik terhadap catatan hak asasi manusia negara itu.

Baik Pemerintah dan Liga Premier akan mengawasi penjualan Chelsea, sehubungan dengan sanksi Abramovich.

Chelsea harus beroperasi di bawah lisensi Pemerintah yang ketat sampai pembeli baru ditemukan, dengan Abramovich tidak dapat mengambil untung dari penjualan Chelsea.

BACA :  Bupati Tamba Tanggapi Catatan Dewan

Pemilik bagian Los Angeles Dodgers, Todd Boehly, adalah salah satu kandidat terdepan untuk Chelsea, dengan pemilik Chicago Cubs, keluarga Ricketts, juga akan masuk dalam daftar pemenang lelang pilihan Raine.

Martin Broughton dan Lord Sebastian Coe memiliki tawaran kuat lainnya yang diajukan, dengan pembiayaan yang kuat dijamin dan kedua pemain depan mengatakan bahwa mereka bangga dengan penyerahan tersebut.

Taipan properti Inggris Nick Candy telah mendorong keras dengan tawarannya untuk The Blues, sementara perusahaan investasi global yang berbasis di London Centricus juga telah mengajukan tawaran.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular