Kedua Pelaku Pembunuhan di Jalan Kerasan, Desa Sedang, Abiansemal.
Kedua Pelaku Pembunuhan di Jalan Kerasan, Desa Sedang, Abiansemal.
sewa motor matic murah dibali

ABIANSEMAL, balipuspanews.com – Telah terjadi kericuhan di salah satu kafe di Jalan Raya Kerasan, Desa Sedang Kecamatan Abiansemal, Minggu (25/8) sekira pukul 02.30 Wita dini hari. Dua kelompok pemuda ribut hingga terjadi saling pukul.

Kejadian itu berlanjut hingga di Jalan Kerasan, Desa Sedang, Abiansemal. Menurut informasi yang dihimpun, diterangkan oleh saksi- saksi bernama I Made Aldi wiguna (15), Putu Agus Suastika (15) dan I Gusti Ngurah Mahendra (40) bahwa pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2019 sekira pukul 21.00 sampai dengan pukul 02.00 wita korban bernama Agus Gede Nurhana Putra bersama temen temenya kurang lebih 10 orang, sedang minum miras di kafe Madu Desa Angantaka.

Tiba tiba datang sekelompok pemuda dari Desa Sibanggede diantaranya yang dikenal bernama Gung Krisna, Dewa Eka dan I Putu Bagus Wisnu Satria Wibawa tiba tiba terjadi keributan hingga terjadi pemukulan.

Keributan tersebut sempat terhenti dan kedua belah pihak sama sama pergi meninggalkan kafe madu, namun keributan tersebut kembali terjadi dan saling pukul dijalan raya sebelah barat Perumahan Alam Pajar Desa angantaka.

Selanjutnya kedua kelompok sama sama membubarkan diri dimana pemuda kelompok desa Sibanggede mengarah ke timur jurusan Desa Kutri Gianyar tetapi kornan Agus Gd Nurhana Putra naik sepeda motor dibonceng oleh korban I Kadek Roy Adinata berusaha mengejar kedua pelaku sampai ke Desa Tunon namun pelaku berhasil kabur.

Kedua pelaku pulang kerumahnya di banjar Tunon mengambil sebilah parang dan kembali kejalan raya sampai dipertigaan Desa Samu tiba tiba melintas kedua korban diatas mengendarai sepeda motor.

Tersangka lalu mengejar korban sampai dijalan kerasan Desa Sedang dan langsung menendang korban sampai jatuh dari sepeda motor dan tersangka I Putu Bagus Wisnu Satria langsung membacok kedua korban dengan sebilah parang (blakas) dengan membabi buta yang mengakibatkan korban I Kadek Roy Adinata meninggal dunia dan korban Agus Gd Nurhana Putra mengalami luka robek pada bagian leher belakang sebelah kiri dan kepala samping kiri atas telinga.

Kedua korban lalu dilarikan ke RS Sanglah dan Rumah Sakit Kapal, sedangkan kedua pelaku masih diperiksa intensif di Polsek Abiansemal dengan barang bukti yang disita sebuah batu bilah parang (Blakas).

Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait masalah ini.  (cita/bpn/tim)