Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Bali Klungkung Tegakkan Pergub No. 46 Tahun 2020, Kapolres Klungkung Pimpin Langsung Pelaksanaan Operasi...

Tegakkan Pergub No. 46 Tahun 2020, Kapolres Klungkung Pimpin Langsung Pelaksanaan Operasi Yustisi

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Menegakkan Pergub Nomor 46 tahun 2020, Tim Operasi Yustisi menurunkan tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Klungkung, Minggu (20/09/2020).

Pelaksanaan Operasi Yustisi menyasar pasar-pasar dan tempat lainnya di sekitaran wilayah hukum Polres Klungkung.

Operasi Yustisi dipimpin langsung Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. bersama waka Polres Klungkung dan Para Pejabat utama.

Dalam operasi yang digelar ini Tim berharap agar warga Klungkung sadar untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah warga Klungkung. Sehingga, penyebaran Covid-19 di Klungkung dapat ditekan.

“Bersama Tim yang turun untuk mengingatkan warga masyarakat, supaya tetap mentaati protokol kesehatan demi menghindari penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres AKBP Bima Arya Viyasa.

Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi untuk menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, selain itu personel Polres Klungkung juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, serta memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker dengan benar.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Usut Praktik Jual Beli Senjata Ilegal ke Separatis Papua

JAKARTA, balipuspanews.com - Praktik jual beli senjata ilegal ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, yang melibatkan oknum anggota Brimob harus diselidiki secara tuntas...
Member of