Peluncuran paket “TAU LITE6”, Telkomsel
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Denpasar, balipuspanews. com – Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel meluncurkan paket bundling “TAU LITE6” bagi pelanggan baru pengguna smartphone android yang memiliki stiker khusus Paket TAU LITE6 dan untuk pelanggan lama yang mendapatkan SMS penawaran program dengan pembelian smartphone 4G. Paket ini juga dihadirkan untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik bagi pelanggan di jaringan 4G Telkomsel sesuai dengan minat dan hobinya.

EVP Telkomsel Area Jawa Bali, Agus Setiabudi memaparkan paket bundling TAU LITE6 merupakan perwujudan komitmen kami dalam membangun ekosistem digital yang lengkap. Tidak hanya menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, kami juga memperluas penetrasi smartphone serta beragam aplikasi dan layanan digital berkualitas. Melalui kolaborasi dengan beberapa mitra distributor seperti Oppo, Advan, VIVO, Samsung dan Blaupunkt sebagai penyedia berbagai perangkat seluler yang canggih dan berkualitas, pelanggan dapat memiliki banyak pilihan perangkat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam paket “TAU LITE6”, Telkomsel menyediakan kuota data besar hingga 72 GB selama satu tahun, yaitu sekitar 6 GB perbulan untuk mengakomodasi berbagai minat pelanggan dalam menggunakan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, memanfaatkan media sosial Instagram dan Facebook, berselancar dengan layanan data maupun menonton film pilihan. Hal ini sesuai dengan visi Telkomsel sebagai telco digital company, yaitu menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya.

Selain memberikan kuota data besar yaitu senilai 6 GB perbulan, Paket TAU LITE6 juga memberikan layanan 100 menit nelpon dan layanan 500 SMS secara gratis setiap bulan yang dipergunakan untuk komunikasi ke sesama pelanggan Telkomsel, dan paket ini berlaku selama 12 bulan.

Untuk menikmati berbagai layanan tersebut, pelanggan dapat mengaktifkan paket TAU LITE6 ini dengan cara mengakses *363*88# dan melalui aplikasi MyTelkomsel, di mana harga paket hanya senilai Rp 10,- setelah melakukan pembelian smartphone pilihan di berbagai mitra distributor Telkomsel dan melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 50.000 per bulannya. Selain bisa dinikmati oleh pelanggan baru, paket ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan existing yang telah mendapatkan notifikasi by SMS dari Telkomsel atau melakukan cek ke *363*808# pilih No.1

Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android dan Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple.

Selain itu, khusus pelanggan Telkomsel yang berada di Wilayah Bali dan Nusa Tenggara, bisa mendapatkan paket bundling TAU LITE6 secara mudah di beragam outlet penjualan device smartphone favorit pelanggan seperti di Cellular World, Handphone Shop, BTC, Diamond, Galaxy, dan di 276 outlet mulai dari Denpasar hingga Atambua, 332 channel penjualan di wilayah Jawa Tengah, serta 382 channel penjualan di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Informasi detail mengenai Paket TAU LITE6 dapat diakses melalui alamat website https://www.telkomsel.com/bundling/lite6.

Untuk mendukung pelanggan dalam menikmati beragam layanan data Telkomsel, hingga kini pertumbuhan BTS 4G di wilayah Area Jawa Bali mencapai lebih dari 128% dan lebih dari 141% secara nasional. Sedangkan pertumbuhan pelanggan data Telkomsel di wilayah Area Jawa Bali mencapai angka lebih dari 33% dan lebih dari 32% secara nasional. Sementara pertumbuhan bisnis digital Telkomsel di wilayah Area Jawa Bali mencapai angka lebih dari 60% dan secara nasional pertumbuhannya lebih dari 40%. (rls/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...