Sabtu, Oktober 24, 2020
Beranda Nasional Telkomsel bersama SMAN 2 Sumbawa menggelar Pondok Ramadhan berbasis Virtual

Telkomsel bersama SMAN 2 Sumbawa menggelar Pondok Ramadhan berbasis Virtual

SUMBAWA, balipuspanews.com – Suasana yang berbeda hadir di bulan Ramadhan kali ini. Telkomsel menggelar acara Pondok Ramadhan berbasis virtual bersama SMAN 2 Sumbawa yang berlangsung pada tanggal 30 April 2020 dengan menghadirkan penyayi Annisa Rahman dan Okka.

Mendukung penerapan physical distancing di masa pandemic COVID 19 ini, Pondok Ramadan bersama SMAN 2 Sumbawa dilaksanakan secara daring dengan melibatkan 100 peserta berupa kegiatan kajian online melalui layanan CloudX Telkomsel. Kajian kali ini hadir lebih istimewa, selain mengadakan tilawah dan kultum, juga terdapat talkshow dan performance dari penyanyi Anisa Rahman & Okka yang dilakukan melalui Video Conference.

Manager Branch Mataram, Sandy Adyat mengatakan, “Physical distancing memang tidak menjadi halangan utk mengadakan kegiatan yg bermanfaat. Pondok Ramadan SMAN 2 Sumbawa ini salah satu contohnya, yang alhamdulilah diikuti sebanyak 100 peserta. Selain itu, kami juga mem-support dialog Ramadhan Islamic Center. Aplikasi CloudX dari Telkomsel sudah menjadi media dalam pelanggan beraktifitas & berinteraksi secara virtual, secara khusus di NTB.

“Pada dasarnya, kegiatan Pondok Ramadan ini adalah yg pertama dialami siswa. Alhamdulilah semua berjalan lancar. Inilah The New Normal yang harus dihadapi oleh siswa & guru-guru. Telkomsel melalui aplikasi CloudX, harapannya dapat menjadi media pembelajaran & aktifitas siswa pada khususnya, dan pelanggan pada umumnya”, tambah Sandy.

Dengan adanya layanan CloudX ini tentunya tidak menjadi hambatan untuk tetap bisa mengikuti kegiatan kegiatan positif di bulan Ramadhan ini. CloudX sebagai layanan Video Conference Telkomsel, dapat digunakan dalam berbagai macam kegiatan Ramadan, seperti untuk pengajian, mendengarkan kajian, hingga ngabuburit bareng teman. (rls/bpn/tim)

- Advertisement -

Warga Temukan Orok di Parit Areal Jogging Track Sanur Kauh

SANUR, balipuspanews.com - Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of