Cornelia Agatha, yang membuat suasana Meet & Greet di Bakso Boedjangan Trans Studio Mall
Cornelia Agatha, yang membuat suasana Meet & Greet di Bakso Boedjangan Trans Studio Mall
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com – Sebagai wujud apresiasi kepada pelangan setia Telkomsel di wilayah Denpasar dan sekitarnya, Telkomsel menggelar Program Nonton Bareng Film Si Doel The Movie 2 sekaligus Meet & Greet para pemeran film tersebut.

Bagi pelanggan yang berminat untuk ikut nonton bareng, dapat mengakses layanan *500*60# dari Telkomsel. Selain berisi info-info eksklusif tentang Si Doel The Movie 2, layanan ini juga menyediakan NSP (Nada Sambung Pribadi) eksklusif.

Adapun terkait aktivasi layanan ini, dapat dilakukan di stand Telkomsel yang tersedia di GraPARI Jl. Teuku Umar, Jl. Raya Puputan, dan di Mall Bali Galeria.

Manager Telkomsel Branch Denpasar, Deny Budianto mengatakan, “Event ini kami selenggarakan selain sebagai wujud apresiasi dan kepedulian kami kepada pelanggan setia Telkomsel di wilayah Denpasar, terutama di segmen high value customer, juga mengulang memori pelanggan Telkomsel terhadap Film Si Doel yang cukup melegenda pada beberapa decade yang lalu.

Sekaligus juga sebagai wadah untuk mengenalkan layanan konten eksklusif Si Doel The Movie 2, dengan mengakses *500*60#.”

Selain itu, acara Meet & Greet kali ini juga dimeriahkan oleh pemeran utama, yaitu Rano Karno dan Cornelia Agatha, yang membuat suasana Meet & Greet di Bakso Boedjangan Trans Studio Mall semakin semarak.

Adapun acara Nonton Bareng di XXI Trans Studio Mall Denpasar Bersama Rano Karno dan Cornelia Agatha yang dilakukan setelahnya pun tidak kalah seru, dan disertai oleh antusiasme ratusan penggemar film Si Doel The Movie 2 di wilayah Denpasar. (rls/bpn/tim)