Jumat, Juni 14, 2024
BerandaNasionalTelkomsel Pastikan Kesiapan Infrastruktur Jaringan di MXGP Samota

Telkomsel Pastikan Kesiapan Infrastruktur Jaringan di MXGP Samota

SURABAYA, balipuspanews.com – Telkomsel terus memastikan kesiapan infrastruktur jaringan untuk menghadirkan kenyamanan dan keandalan dalam berkomunikasi saat penyelenggaraan ajang balap motor MXGP Samota pada 24-26 Juni di Samota, Sumbawa mendatang.

Vice President Network Service Management Area Jawa Bali, Juanita Erawati, mengatakan, perhelatan MXGP 2022 yang diadakan di Samota Sumbawa merupakan salah satu perhelatan internasional yang menjadi peluang bagi bangsa kita untuk menunjukkan berbagai potensi yang ada kepada dunia.

“Dalam mendukung pelaksanaan event tersebut kami memperkuat coverage dan kapasitas jaringannya dengan membangun total 5 Combat. Sejumlah 3 combat dipasang di area sirkuit, 1 combat dipasang di Samawa Seaside, dan 1 combat di rute akses menuju sirkuit,” terangnya.

Dengan adanya penambahan kapasitas dan optimasi jaringan tersebut maka kapasitas akan meningkat menjadi sekitar 30.000 user. Selain itu, Optimalisasi jaringan juga dilakukan pada lokasi-lokasi pendukung seperti hotel, bandara, dan pelabuhan.

Tak hanya itu, mendukung gelaran balap motor MXGP Samota, Telkomsel menghadirkan pengalaman konektivitas digital berteknologi jaringan broadband terdepan 5G.

BACA :  Menko PMK Dampingi Presiden Tinjau Pengukuran dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Bogor dan Jakarta Selatan

Selama perhelatan olahraga nasional tersebut berlangsung, masyarakat serta pengunjung dapat menikmati pengalaman digital menggunakan jaringan 5G yang berada di kawasan sirkuit MXGP Samota.

“Kami turut menggelar jaringan Hyper 5G yang berada di kawasan sirkuit MXGP Samota untuk memberikan pengalaman aktivitas digital yang baru bagi para pengunjung.

Kami berharap upaya Telkomsel menghadirkan konektivitas digital yang lebih merata serta produk dan layanan unggulan yang customer-centric dapat semakin mendorong kebangkitan pariwisata di Nusa Tenggara Barat dan Sumbawa pada khususnya,” pungkas Juanita.

Selain melakukan optimalisasi jaringan, Telkomsel menghadirkan beragam program, serta menghadirkan berbagai produk dan layanan yang mampu membuka peluang lebih luas bagi para pelanggan untuk mendapatkan pengalaman aktivitas digital terbaik selama berada di kawasan tersebut.

Di kawasan MXGP Samota Telkomsel menghadirkan booth dimana Pelanggan bisa mendapatkan pengalaman terbaik untuk menikmati berbagai produk dan layanan unggulan terdepan dari Telkomsel seperti paket data dan voucher fisik internet, isi ulang pulsa dengan harga terjangkau, paket InternetMAX, upgrade/ganti kartu uSIM ke 4G, Telkomsel Orbit, beragam layanan hiburan digital, serta penukaran Telkomsel POIN untuk merchandise eksklusif.

BACA :  Kemen PPPA: RUU KIA Bentuk Perlindungan Bagi Ibu dan Anak

Telkomsel juga menyediakan booth penjualan di sejumlah titik pada jalur utama, seperti Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa, dan di Sentra IKM Pelabuhan Poto Tano Sumbawa Barat.

“Berbagai upaya tersebut kami hadirkan sebagai bentuk komitmen Telkomsel untuk memberikan pengalaman aktivitas digital terbaik yang menyeluruh bagi seluruh pelanggan, baik selama menonton MXGP Samota 2022, maupun selama mengabadikan keindahan alam Samota,” pungkas Juanita.

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular