Police line
Police line
sewa motor matic murah dibali

CANGGU, balipuspanews. com -Tempat hiburan malam “Lost City Club” yang terletak di Jalan Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, digerebek Tim Opsnal Resnarkoba Polresta Denpasar, Jumat (19/7/2019) dinihari lalu. Dilokasi pengerebekan, Polisi meringkus dua warganegara Australia, yakni David (38) dan Roy (36) terkait kepemilikan narkoba jenis kokain seberat 1,12 gram.

“David diketahui Manager setempat, sedangkan Roy adalah Konsultan Perhotelan,” bisik sumber dilapangan, Senin (22/7/2019).

Pengerebekan berlangsung sekitar pukul 02.30 dinihari, setelah Polisi menerima informasi adanya kegiatan transaksi di tempat hiburan malam Lost City Club di Jalan Batu Mejan, Canggu Kuta Utara Badung. Polisi menyeruak masuk ke tempat kerja tersangka David dan kemudian mendapati Roy ada disana. “Setelah digeledah, ditemukan kokain seberat 1,12 gram,” kata sumber lagi.

Kedua tersangka mengaku kokain itu milik mereka dan akan digunakan bersama-sama. Mereka membeli kokain dari seorang temannya yang tidak dikenal. Mendengar penuturan kedua tersangka, Polisi langsung menggiringnya ke Mapolresta Denpasar berikut barang bukti kokain seberat 1,12 gram.

Diketahui, tersangka David dan Roy merupakan dua warganegara Australia yang tinggal di Melbourne. Di Bali, Roy tinggal diseputaran Jalan Pantai Batu Bolong, sedangkan David tinggal di Jalan Pantai Berawa, Canggu Kuta Utara.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhamad Nurul Yaqin membenarkan adanya penangkapan dua bule asal Australia tersebut. Menurutnya, saat ini Satresnarkoba Polresta Denpasr masih melakukan pengembangan.

Rencananya, kata mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini, pihaknya akan menggelar rilis terkait penangkapan, Selasa (23/7/2019) di Mapolresta Denpasar.  ” (hari ini, red) akan dilaksanakan rilis penangkapan bule Australia jam 13.00 Wita,” ungkap perwira kalem ini. (pl/bpn/tim)