Selasa, April 16, 2024
BerandaKarangasemTempat Laundry Terbakar, Uang Ratusan Juta ikut Ludes Dilalap Si Jago Merah

Tempat Laundry Terbakar, Uang Ratusan Juta ikut Ludes Dilalap Si Jago Merah

KARANGASEM, balipuspanews.com – Bangunan rumah sekaligus tempat usaha laundry beserta uang tunai ratusan juta rupiah milik I Nengah Ariama di Banjar Dinas Pande, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem hangus terbakar pada Sabtu (29/7/2023) pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum kejadian pemilik laundry dikatakan sempat meninggalkan setrika dalam kondisi baru dipanaskan selama beberapa menit saja. Saat kembali, pemilik langsung panik karena sudah mendapati kobaran api yang cukup besar.

Dalam kondisi panik, pemilik rumah langsung meminta bantuan kepada warga sekitar serta melapor ke Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Karangasem. Hanya saja, besarnya kobaran api keburu menghanguskan seluruh bangunan dan barang didalamnya.

“Sejumlah surat-surat penting seperti ijazah, KTP, KK dan uang tunai hasil milik korba sekitar Rp150 juta ikut hangus terbakar,” kata Kelian Banjar Dinas Pande, I Ketut Kariarta kepada awak media

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Karangasem, I Made Agus Budiasa mengatakan, sejauh ini belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran itu terjadi, namun ada dugaan percikan api dipicu korsleting listrik pada setrika yang sempat ditinggalkan tersebut.

BACA :  Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Peternak Ayam Diamankan

“Untuk penyebab belum diketahui, tadi kita kerahkan 13 personel berikut tiga unit armada Damkar,” kata Budiasa.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular