Tempati Sekretariat Baru, Hanura Klungkung “Tancap Gas” Perkuat Struktur Partai

Petinggi partai Hanura hadiri peresmian sekretariat DPC Hanura Klungkung.
Petinggi partai Hanura hadiri peresmian sekretariat DPC Hanura Klungkung.

SEMARAPURA, balipuspanews.com – I Wayan Buda Parwata resmi menahkodai DPC Hanura Klungkung setelah mengantongi SK DPP bernomor : 373/B2/DPP- Hanura/VIII/ 2020 yang ditandatangani Ketua Umum Oesman Sapta dan Sekjen Gede Pasek Suardika tertanggal 7 Agustus 2020 lalu.

Sebagai langkah cepat begitu ditunjuk DPP, DPC Hanura Klungkung dibawah pimpinan Buda Parwata langsung menempati sekretariat partai baru di jalan Anyelir dekat Terminal Galiran Klungkung.

Rabu (12/8/2020), sekretariat anyar yang menghadap ke barat itu diplaspas.
Selain melaspas juga dilangsungkan upacara pecaruan. Selain dihadiri kader Hanura Klungkung, peresmian kantor tersebut juga dihadiri Sekjen Hanura Gede Pasek Suardika, Ketua DPD Hanura Bali Kadek “Lolak” Arimbawa beserta petinggi DPD Hanura Bali dan pengurus DPC Hanura se- Bali.

“Setelah kami ditunjuk sebagai pimpinan partai di kabupaten Klungkung, langkah selanjutnya adalah menyiapkan sekretariat yang baru,” kata ketua DPC Hanura Klungkung, I Wayan Buda Parwata kepada balipuspanews.com, disela peresmian kantor baru.

Peresmian kantor kata Buda yang juga anggota DPRD Klungkung itu diawali dengan upacara mepamit di sekretariat yang lama. Selanjutnya digelar upacara melaspas dan pecaruan di sekretariat yang baru.

“Semoga sekretariat anyar ini memberikan aura positif bagi seluruh pengurus, kader dan simpatisan Hanura Klungkung,” harap Buda Parwata yang didampingi sekretaris DPC Hanura Klungkung Putu Sri Handayani.

Politikus asal Banjarangkan ini berharap, lokasi sekretariat yang strategis akan membawa vibrasi positif untuk membesarkan partai Hanura di Bumi Serombotan Klungkung.

“Begitu kami dipercaya memimpin partai, langkah berikutnya adalah menyusun kepengurusan. Kami mengapresiasi Bapak Ketua Umum dan Pak Sekjen yang tidak terlalu lama mengeluarkan SK kepengurusan DPC Hanura Klungkung,” sebutnya.

Mantan wartawan senior ini juga menyampaikan terimakasih kepada Sekjen Gede Pasek Suardika, Ketua DPD Hanura Bali berserta pengurus DPD dan DPC Hanura se- Bali yang menyempatkan hadir dalam peresmian kantor baru.

“Ini menjadi motivasi positif bagi kami untuk bekerja keras membesarkan partai,” kata Buda.

Ditanya ada pesan khusus dari Sekjen Hanura, Buda menyebut apa yang ditangkapnya tidak jauh beda dengan visi misi partai.

“Visi misi Partai Hanura adalah kesejahteraan rakyat. Partai yang ada nama rakyatnya, ya Hanura. Apa yang menjadi keinginan rakyat itu yang akan diperjuangkan Hanura,” kata Buda tegas.

Dalam waktu dekat kata Buda, pihaknya akan membentuk kepengurusan ditingkat PAC hingga anak ranting.

“Kita fokus memperkuat struktur untuk membesarkan partai,” pungkas Buda.

PENULIS/EDITOR : Oka Suryawan