19/09/2020, 7:11 AM
Beranda Bali Buleleng Tempuh Jalur Niskala, Kasus Putu Sekar Masih Misterius

Tempuh Jalur Niskala, Kasus Putu Sekar Masih Misterius

BULELENG, balipuspanews.com – Sudah hampir dua pekan kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan nyawa seorang warga Dusun Dauh Pura Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan bernama Putu Sekar, 50 tewas lokasi kejadian.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian yang menimpa janda tersebut. Bahkan pihak keluarga diketahui telah menempuh jalur niskala dengan mencari orang pintar di dua lokasi berbeda

Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah meminta keterangan kurang lebih 15 orang saksi terkait kasus tersebut.

Termasuk diantaranya berasal dari keluarga korban. Bahkan pihak keluarga juga telah menempuh jalur niskala agar mendapat sedikit petunjuk terkait jejak pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut.

“Saksi termasuk beberapa keluarga korban. Ini masih dalam lidik dan pengembangan saksi-saksi. Kita akan terus berusaha semaksimalnya agar segera kasus terungkap,” ungkapnya.

Sementara saat ditanya terkait adanya informasi bahwa pihaknya sudah menemukan identitas pelaku, dirinya menegaskan agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap informasi yang tidak jelas sumbernya dari mana. sebab pihaknya saat ini masih terus berupaya semaksimal mungkin untuk segera mengungkap siapa dan dimana keberadaan pelaku.

“Jangan dulu percaya hanya karena berdasarkan informasi, kita sudah melakukan upaya-upaya di lapangan, yang jelas kami masih lidik. Nanti kalau sudah terungkap pasti kami ekspos,” tegasnya

Disisi lain Kepala Desa Depeha I Made Semaraguna membenarkan terkait pihak keluarga yang sudah mencoba jalur niskala dengan mencari orang pintar di dua desa berbeda. Namun saat ini pihaknya belum mendapat informasi terkait hasil yang didapat keluarga setelah melakukan hal tersebut.

“Benar beberapa waktu lalu keluarga mencari orang pintar di dua desa berbeda, tapi maaf terkait hasilnya saya belum tanya keluarganya,” tutupnya Minggu (26/7/2020).

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Gali Lubang Pondasi, Dua Buruh asal Sumba Tewas Tertimbun

GIANYAR, balipuspanews.com - Akhir hidup yang cukup tragis menimpa dua buruh proyek asal Sumba, NTT. Keduanya tewas tertimpa longsoran tanah saat menggali pondasi bangunan...

Dapat Info Terkait Adanya Tajen, Polsek Banjar Langsung Grebeg Lokasi

BULELENG, balipuspanews.com - Pelaksanaan kegiatan judi sabung ayam (tajen) jelas dilarang sesuai pasal 303 KUHP, berdasarkan hal itu pihak kepolisian terus mengadakan pemantauan terhadap...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play