Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaKarangasemTemukan Ponsel Yang Hilang Setelah Melapor, Warga Bebandem Bayar Kaul Tipat Kelanan...

Temukan Ponsel Yang Hilang Setelah Melapor, Warga Bebandem Bayar Kaul Tipat Kelanan di Polsek Abang

KARANGASEM, balipuspanews.com – Bertepatan dengan hari Buda Cemeng Klawu, Rabu (11/8/2021), seorang warga asal Bungaya Kangin, Bebandem bernama Ari Sukma Ningsing membayar kaul menghaturkan banten Tipat Kelanan di pelinggih Taksu Polsek Abang.

Kaul tersebut dibuatnya pada saat melapor ke Polsek Abang saat ia kehilangan hpnya pada Rabu (28/7/2021) lalu.

“Ya, yang bersangkutan melapor kehilangan hp ke Polsek Abang, mungkin saat itu isa membuat kaul tersebut,” kata Kapolsek Abang, AKP. I Kadek Suadnyana saat kepada media ini.

Ia menceritakan, saat itu sekitar pukul 13:00 WITA, Ari Sukma Ningsing yang bekerja sebagai perawat di Puskesmas Abang satu asal Banjar Bungaya Kangin, Bebandem melaporkan ke Penjagaan Polsek Abang bahwa dirinya kehilangan HP android .

“Kronologisnya, saat pergi ke pasar, HP yang tersimpan di kantung jaketnya tidak ada begitu juga setelah di cek ke Puskesmas Abang satu dan menanyakan ke temannya tidak ada yang mengetahui atau melihat hp dimaksud,” terang Suadnyana.

Saat itu, yang bersangkutan sempat mencoba menghubungi HP tersebut dan diketahui masih dalam keadaan aktif hanya saja tidak ada yang menjawab panggilan.

BACA :  DPRD Buleleng Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Setelah melapor dan membuat kaul, akhirnya pada malam harinya ia kembali berusaha menghubungi nomor HP nya dan ternyata ada seseorang yang menjawab serta mengatakan mau mengembalikan hp dan mengantar ke rumahnya.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular