Tendik UGM Studi Banding ke FTP Unud

Studi Banding UGM ke FTP Unud
Studi Banding UGM ke FTP Unud

BADUNG, balipuspanews.com-
Guna mempererat hubungan dua universitas negeri dan menambah wawasan khususnya di bidang laboratorium, Tenaga Kependidikan Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada (UGM) melakukan studi banding ke Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Studi banding ini diterima langsung oleh Dekan FTP Unud Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M. App. Sc., PhD dan didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. Sumiyati, S. TP., MP dan Wakil Dekan II Dr. Ir. Ni Made Wartini, MP. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 3-4 Agustus 2022.

Dr. Ngadisih, S.TP., M.Sc, perwakilan Dosen Teknik Pertanian Dan Biosistem, UGM mengatakan, studi banding ini dilaksanakan dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan Tenaga Kependidikan (Tendik) Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Gadjah Mada yang terkait dengan pengelolaan laboratorium dan administrasi atau pembelajaran inovatif serta menggali permasalahan dunia usaha dan industri.

Baca Juga :  Anis Matta : Partai Pemimpin Gelombang Perubahan Bisa Ubah Pragmatisme Masyarakat

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kunjungan fasilitas Laboratorium yang ada di FTP Unud.

Dekan FTP Unud, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M. App. Sc., Ph.D., menyambut baik kunjungan ini dan berharap dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan dan relasi antar FTP Unud dan FTP UGM serta ke depannya diharapkan akan diadakan lebih banyak kolaborasi untuk menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi baik di bidang pendidikan, penelitian maupun pengabdian Kepada Masyarakat.

Sumber: www.unud.ac.id
Editor: Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali