Tengah Malam, Pensiunan PNS Sayat Urat Nadinya hingga Tewas

2575
Korban di kamar tamu
Korban di kamar tamu

PUPUAN, balipuspanews. com- Seorang pensiunan PNS tewas setelah menyayat urat nadinya dengan pisa di dalam rumah Banjar Suradadi Desa Belimbing Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.

Korban bernama Nengah Sedana, 62, ini diketahui meninggal pada hari Kamis tengah malam (10/1) oleh  Ni Nyoman Depen( istri korban)..

Sebelumnya korban dan istri tidur di tempat tidur, sedangkan Korban masih duduk diatas kursi, karena tidak bisa tidur.

Saat itu korban sempat meminta kpd tapi Saksi  untuk diambilkan pisau yg akan digunakan meraut kayu untuk dipakai tongkat, dan meminta agar menaruh pisau ditempat tidur, namun saksi tidak bersedia.
Sang istri bersedia menaruh pisau diatas meja diruang tamu.

Selanjunya sang istri lalu tertidur, namun beberapa saat  sang istri terbangun sekira pukul 23.10 Wita, namun tidak melihat korban dikamar tidur.

Sang istri lalu melihat keruang tamu dan Korban sudah bersimbah darah.

Kemudian sang istri berteriak minta tolong  karena korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal di atas kursi di Ruang tamu dengan posisi memegang pisau ditangan kanan dan terdapat luka sayat  diurat nadi disi  kiri.

Diketahui korban diperkirakan mengakhir hidupnya karena putus asa akibat sakit gagal ginjal yang diderita sejak 4 tahun yang lalu dan rutin cuci darah.

Kapolsek Pupuan AKP Ida Bagus Mahendra membenarkan kejadian ini. (art/bpn/tim)

Loading...