Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDenpasarTeranyar, Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Teranyar, Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

DENPASAR, balipuspanews.com – Kabar teranyar bagi dunia gadget dan pecinta Samsung di belahan dunia. Pasalnya, Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini mengumumkan generasi kelima dari foldable Galaxy: Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

Perangkat dengan form factor terdepan di industri ini menawarkan pengalaman unik bagi setiap pengguna dengan desain yang sleek dan compact, pilihan kustomisasi yang tak terhingga, dan performa yang powerful.

Flex Hinge terbaru memungkinkan hadirnya pengalaman foldable dengan menawarkan desain yang begitu seimbang dan solid. Perangkat lipat yang tak tertandingi ini menghadirkan kemampuan kamera yang luar biasa seperti FlexCam untuk mengambil gambar dari berbagai angle yang kreatif.

Dengan performa yang gahar dan daya baterai yang teroptimalisasi berkat prosesor terkini, Samsung Galaxy Z Series mentransformasi apa yang mungkin dilakukan sebuah smartphone, baik itu saat terbuka maupun tertutup.

“Samsung terus merevolusi industri perangkat mobile dengan foldable yang menetapkan standar baru dan konsisten meningkatkan pengalaman pengguna,” ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, Rabu (26/7/2023) lalu.

Kata dia, setiap hari, semakin banyak orang memilih foldable, karena perangkat ini menawarkan pengalaman yang diinginkan konsumen, namun tidak bisa mereka temukan di perangkat lain.

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 menjadi lini perangkat terbaru yang membuktikan komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui teknologi inovatif.

Jajaran inovasi dan dedikasi Samsung di kategori foldable telah menciptakan perangkat yang begitu serba bisa tersedia di pasar. Melalui keyakinan tinggi terhadap potensi dari perangkat lipat, didukung dengan kemampuan riset dan pengembangan serta manufaktur kelas dunia, Samsung konsisten meningkatkan dan mengoptimalkan Galaxy Z Series.

BACA :  Eks Ajudan Prabowo, Sudaryono Digadang Jadi Gubernur Pilihan Masyarakat Jateng

Mulai dari content creation dengan fitur Flex Window baru di Galaxy Z Flip5 hingga multitasking yang seamless di Galaxy Z Fold5, seri foldable Galaxy ini benar-benar memenuhi bahkan melampaui kebutuhan pengguna masa kini.

Lebih lanjut, Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 telah didesain dengan sangat hati-hati untuk memenuhi ekspektasi konsumen akan durabilitasnya. Layar utama kini dilengkapi dengan struktur lapisan yang membuat lebih tahan terhadap guncangan dan bagian belakang yang telah didesain ulang untuk menciptakan layar yang lebih solid.

Galaxy Z Flip5: Perangkat terdepan untuk berekspresi yang mudah dibawa, didesain tanpa kompromi. Galaxy Z Flip5 menawarkan pengalaman foldable yang unik dan stylish dari perangkat seukuran kantong yang dirancang untuk mengekspresikan diri.

Saat ditutup, Galaxy Z Flip5 menghadirkan lebih banyak kegunaan dibanding para pendahulunya. Cukup melalui Flex Window, pengguna bisa mengakses berbagai informasi dengan cepat dan mudah.

Dengan Widgets, pengguna bisa melihat perkiraan cuaca, mengatur pemutaran musik dan mendengarkan lagu favoritnya dengan Media Controller, atau mengikuti perkembangan terkini dari pasar saham global dengan widget Google Finance.

Tak hanya itu, pengguna pun bisa melihat semua Widget dalam sekejap dan beralih antara widget secara instan dengan pinch layar untuk mengaktifkan Multi Widget View. Ditambah lagi, pengguna juga bisa dengan mudah memeriksa notifikasi dan mengakses Quick Settings untuk mengaktifkan Wi-Fi atau Bluetooth.

BACA :  Desa Penyaringan Dinilai Lomba Keamanan Lingkungan se-Bali

Tanpa perlu membuka perangkat, lanjut TM Roh, telusuri riwayat panggilan untuk membalas panggilan tak terjawab dan balas teks dalam perjalanan dengan Quick Reply dengan keyboard QWERTY lengkap dan riwayat obrolan yang dapat dilihat.

Cukup dengan swipe up layar, akses Samsung Wallet untuk bayar saat on-the-go serta akses kode QR, kupon, boarding pass, kartu berlangganan, kunci digital, dan health pass.

Dengan desain dan form factor yang tak tertandingi, Galaxy Z Flip5 juga menawarkan pengalaman kamera paling serba guna di lini smartphone Samsung Galaxy. Ambil selfie berkualitas tinggi dengan kamera belakang menggunakan Flex Window yang lebih besar.

Pengguna juga bisa mengambil gambar yang luar biasa dari berbagai angle yang kreatif secara hands-free menggunakan FlexCam.

Galaxy Z Fold5 merupakan perangkat paling powerful untuk produktivitas terdepan, lengkap dengan layar besar.

Menawarkan layar yang besar nan immersive serta baterai tahan lama dalam perangkat Fold paling ramping dan ringan sampai saat ini, Galaxy Z Fold5 benar-benar mudah dibawa ke mana-mana, seraya menawarkan performa paling powerful yang pernah ada di Galaxy Z Series.

Galaxy Z Fold telah menjadi pionir dalam mentransformasi produktivitas sehari-hari melalui pengalaman terdepan dari perangkat layar besar yang tangguh, di mana ia terus berevolusi dari Multi Window dan App Continuity hingga ke berbagai fitur seperti Taskbar, drag-and-drop, dan optimasi aplikasi pihak ketiga.

BACA :  Edarkan Narkoba, Pria 62 Tahun Terciduk Saat Operasi Antik Agung 2024 di Karangasem

S Pen Fold Edition yang diperkenalkan di Galaxy Z Fold generasi ketiga pada 2021, juga telah disempurnakan untuk menghadirkan pengalaman menulis terdepan di Galaxy Z Fold5.

Tak hanya itu, Galaxy Z Fold5 dilengkapi Multi Window dan Advaced Taskbar yang memudahkan multi-tasking yang lebih baik memungkinkan produktivitas yang dinamis dengan membuat pengguna bisa beralih ke antar aplikasi yang sering digunakan dengan cepat.

Tak kalah menarik, S Pen Fold Edition didesain menjadi lebih ramping dan memudahkan konsumen untuk mencatat di layar utama  dan menuang ide secara real-time menjadi mudah, dan kini lebih nyaman disimpan di kantong.

Slim S Pen Case pun kini hampir sama rampingnya dengan case biasa dari perangkat Fold dan tersedia dalam berbagai desain dan warna sehingga pengguna bisa membawa S Pen dengan penuh gaya.

Demi memberi pengguna pengalaman gaming yang immersive di smartphone Galaxy dengan layar terbesar, Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy hadir untuk meningkatkan grafik dan menggunakan AI untuk memberikan pengalaman gaming yang dinamis dan fungsionalitas multi-game.

“Galaxy Z Fold5 bisa dengan mudah mengakomodasi sesi bermain game secara maraton dengan sistem pendingin terbarukan yang mampu membuang panas dengan lebih cerdas untuk lag yang minim tanpa ada penurunan performa,” pungkasnya.

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular