Hasil polling balipuspanews. com
Hasil polling balipuspanews. com
sewa motor matic murah dibali

TABANAN, balipuspanews. com – Nama Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan, I Komang Gde Sanjaya terdepan dalam polling jajak pendapat di media siber balipuspanews. com.

Dari 3.114 klik nitizen, nama I Komang Gede Sanjaya mendapatkan 966 suara, disusul I Gde Made Dedy Pratama 771 suara, kemudian I Made Urip 557 terus I Gusti Kade Heryadi Angligan 436 suara dan I Ketut Boping Suryadi 385 suara.

Ketika dimintai keterangannya terkait hasil polling ini, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gde Sanjaya dengan santai menjawab urusan siapa calon nanti ditentukan DPP PDI Perjuangan.

“Kita di DPC PDI Perjuangan Tabanan dan DPD PDI Perjuangan Bali tak bisa menentukan, yang bisa memberikan rekomendasi adalah pusat Bu Mega sebagai Ketua Umum itu aturan di partai ya,” kata I Komang Gde Sanjaya.

Lebih jauh, jelas Sanjaya sebagai langkah awal DPC PDI Perjuangan akan melakukan rapat internal penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan minggu depan.

“Belum rapat, minggu depan baru penjaringan,” tandasnya.

Begitu juga soal siapa calon wakil Bupati nanti akan diusung, Sanjaya tak mau mendahului semua diserahkan ke DPP PDI Perjuangan.

” Untuk calon Bupati dan wakil kita serahkan ke pusat ya,” jelasnya berulang ulang. (art/bpn/tim)