Terduga Pembuang Bayi Diamankan

Lokasi bayi dibuang
Lokasi bayi dibuang

NEGARA, balipuspanews.com – Penyelidikan yang dilakukan polisi untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi di panti Asuhan Giri Asih mulai menemukan titik terang.

Dari penyelidikan yang dilakukan, saat ini sudah diamankan seorang perempuan muda yang diduga ibu dari bayi tersebut. Saat ini wanita yang tega membuang buah hatinya setelah dilahirkan itu sedang menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jembrana.

“Kami sudah berhasil mengungkap kasus tersebut dan kami amankan seorang wanita yang diduga ibu kandung bayi perempuan yang ditemukan di bale bengong penghuni Panti Asuhan Giri Asuh Melaya itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita, Rabu (28/10) malam.

Namun Yogie Pramagita belum mau memjelaskan identitas wanita yang diduga ibu kandung bayi perempuan yang saat ditemukan oleh Ni Nyoman Mudri Sriyani,20, salah satu penghuni panti asuhan itu. Menurutnya perempuan itu masih diperiksa intensif unit PPA Sat Reskrim Polres Jembrana. Namun Yoge mengatakan, wanita yang diduga ibu kandung bayi tersebut merupakan warga Kelurahan Gilimanuk dan masih dibawah umur.

“Saat ini madih dalam pemeriksaan, kalau sudah jelas kita akan sampaikan,” ucapnya.

Penulis/Editor : Anom/Oka Suryawan