21/09/2020, 11:40 PM
Beranda Bali Denpasar Terekam CCTV, Komplotan Maling Sikat Sepeda Gayung di Padangsambian

Terekam CCTV, Komplotan Maling Sikat Sepeda Gayung di Padangsambian

DENPASAR, balipuspanews.com- Aksi pencurian sepeda gayung yang berlangsung di Jalan Gunung Galang I Padangsambian Denpasar Barat, Jumat (8/5/2020) dinihari, terekam CCTV perumahan. Meski terekam pelakunya yang berjumlah 3 orang namun kasus ini tidak dilaporkan ke Polisi.

Dalam rekaman CCTV itu komplotan maling diketahui berjumlah 3 orang, semuanya mengenakan helm agar wajahnya tidak dikenali. Mereka berbagi tugas.

Ada di luar mengawasi orang lewat, ada yang masuk mengambil sepeda dan ada yang menerimanya di atas tembok.

“ Mereka beraksi dalam situasi sepi dimana masyarakat sedang tidur jadi leluasa mengambil barang curian,” ungkap sumber dilapangan.

Soal ini, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu H.Muhammad Andi Nurul mengatakan kasus pencurian sepeda gayung belum dilaporkan ke Polsek Denpasar Barat.

“ Kami belum terima laporan,” ungkapnya Jumat (8/5/2020). (pl/tim/ bpn)

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play