Rabu, April 17, 2024
BerandaDenpasarTerima Audiensi AMSI Bali, Kakanwil DJP Bali Sebut Media Berperan Penting Mengedukasi...

Terima Audiensi AMSI Bali, Kakanwil DJP Bali Sebut Media Berperan Penting Mengedukasi Masyarakat

DENPASAR, balipuspanews.com – Keberadaan media online saat ini, menjadi mitra strategis bagi Direktorat Jenderal Pajak (DJP). Bahkan dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait perpajakan, DJP tidak bisa berjalan sendiri. Namun kolaborasi dengan media, terutama media online, sangat penting dilakukan.

“Kita tidak boleh berjalan sendiri. Kita berteman dengan media. Dalam artian, kita harus saling memberikan manfaat satu dengan lain,” kata Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJP Bali, Nurbaeti Munawaroh, didampingi jajaran, saat menerima audiensi pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali di ruang kerjanya, Kamis (22/2/2024).

Lebih lanjut Nurbaeti menegaskan, selama ini pihaknya merasa sangat terbantu dengan keberadaan media saat ini. Pasalnya, kegiatan untuk mengedukasi masyarakat berkaitan dengan perpajakan, bisa disebarluaskan.

“Kita sangat terbantu dengan hadirnya media online untuk mengedukasi masyarakat terkait perpajakan. Tentang pajak, kedepan komunikasi dengan media akan terus kami intensifkan,” ucapnya.

Terkait kegiatan yang digelar AMSI Bali, pihaknya sangat mendukung dan siap untuk mensupport. Ke depan pihaknya berharap, Kanwil DJP Bali dengan AMSI Bali berkolaborasi dalam setiap kegiatan.

BACA :  Memilih Pemimpin Klungkung, Akademisi: Juliarta Wakili Generasi Muda

Untuk diketahui, dalam waktu dekat tepatnya tanggal 30 April 2024, AMSI Bali akan menggelar kegiatan Konferensi Wilayah (Konferwil) untuk pemilihan ketua dan pengurus AMSI Bali. Selain itu, pada bulan Oktober 2024, AMSI Bali juga akan menggelar uji kompetensi wartawan, untuk internal AMSI.

Penulis: Kadek Adnyana
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular