Terima Posisi “Panglima Perang” Bagus, Gelgel Wisnawa Beralasan Demi Bangli yang Lebih Baik

Nyoman Gelgel Wisnawa, ketua tim Relawan Bagus
Nyoman Gelgel Wisnawa, ketua tim Relawan Bagus

BANGLI, balipuspanews.com-
Mantan anggota DPRD Bangli empat kali berturut- turut I Nyoman Gelgel Wisnawa didaulat menjadi ketua relawan pemenangan pasangan Made Subrata- Ngakan Made Kuta Parwata yang dikenal dengan paket Bagus menghadapi Pilkada Bangli 9 Desember 2020 mendatang.

Tokoh gaek asal Songan, Kintamani itu memilih bergabung dengan Bagus bukan tanpa alasan. Gelgel menerima jabatan “panglima perang” karena visi misi paket Bagus sangat menyentuh kepentingan warga Bangli.

“ Visi misi Bagus sangat menyentuh kepentingan rakyat. Bagus akan membawa Bangli lebih maju dan warga lebih sejahtera,” kata Gelgel kepada balipuspanews.com, Minggu (13/9/2030).

Pria yang juga panglingsir Dadia Agung Pasek Gelgel Songan se – Bali itu menegaskan, pilihan politiknya kepada Bagus bukan hanya soal visi misi Bagus. Lebih dari itu, dukungan arus bawah kepada Bagus kata Gelgel, begitu kuat dan terus mengalir.

“ Kita sampai kewalahan menerima undangan simakrama. Ini menunjukan paket Bagus benar- benar diharapkan membawa perubahan untuk Bangli,” sebutnya memberi alasan.

Lantas bagaimana peluang Bagus untuk menang? Gelgel Wisnawa mengaku optimis.

“ Kita optimis. Dari pemetaan tim kita di lapangan, respon masyarakat Bangli kepada Bagus sangat mengembirakan. Apalagi banyak tokoh yang mendukung Bagus,” sebutnya.

Disinggung dukungan Parpol kepada rival Bagus yaitu Sedana Arta – Diar ( Sadia) yang mencapai diatas 70 persen, Gelgel Wisnawa menjawab diplomatis.

“ Soal dukungan partai sah – sah saja. Tapi ini bukan pemilihan partai. Ini pemilhan figur. Jika kubu sebelah membentuk koalisi banyak Parpol, paket Bagus sudah berkoalisi dengan rakyat Bangli,” ujarnya.

Menurutnya, dalam Pilkada nanti, rakyat adalah hakim yang akan menentukan kemenangan.

“ Warga Bangli sudah cerdas. Mereka bisa membedakan mana pemilihan partai dan mana pemilihan figur bupati. Ini yang membuat kita optimis,” tegas Gelgel Wisnawa.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka