Senin, Juli 22, 2024
BerandaKarangasemTeringat Masa Lalu, Pria asal Sibetan Ngamuk di Rumah Kakak Kandungnya

Teringat Masa Lalu, Pria asal Sibetan Ngamuk di Rumah Kakak Kandungnya

KARANGASEM, balipuspanews.com – Nengah Dauh warga Banjar Dinas Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem diamankan anggota kepolisian dan Satpol PP Karangasem setelah melakukan perusakan menggunakan sabit di rumah kakak kandungnya Ketut Dangin, pada Kamis (21/9/2023).

Kepala Dusun Kalanganyar, I Gede Raka dikonfirmasi mengatakan, Nengah Dauh sempat mengamuk 2 kali. Pertama sekitar pukul 23.00 WITA dan kedua sekitar pukul 6.00 WITA. Aksi Nengah Dauh diduga dipicu permasalahan masa lalu yang terjadi antara ia dan kakaknya I Ketut Dangin.

“Kemungkinan karena pelaku ini teringat masalah yang terjadi dimasa lalu dengan kakaknya sehingga kembali mengamuk. Tadi ngamuk pake sabit merusak pintu dan kaca jendela rumah kakaknya, beruntung tidak ada korban karena kakaknya saat itu tidak ada di rumah,” kata Raka.

Dalam kesehariannya, pria yang bekerja sebagai petani ini beraktivitas seperti biasa. Hanya saja memang beberapa kali sempat diketahui mengamuk setiap teringat masalah dengan kakaknya tersebut. Bahkan ketika memiliki istri, emosi yang bersangkutan juga kerap meledak hingga memicu kekerasan.

BACA :  Pasca Helikopter Jatuh, Pemprov Ingatkan Perda Larangan Menaikkan Layangan di Sekitar Bandara

Sementara itu, setelah diamankan yang bersangkutan saat ini dibawa ke RSUD Karangasem di dampingi petugas untuk ditangani lebih lanjut.

“Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Karangasem didampingi petugas medis bebandem untuk penanganan lebih lanjut,” kata Kasat Pol PP Karangasem, I Ketut Arta Sedana.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular