Terjadi Kecelakaan di Liligundi, Satu Pengendara Dinyatakan Meninggal 

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Mayor Metra KM 1.000 tepatnya Kelurahan Liligundi, Kecamatan Buleleng
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Mayor Metra KM 1.000 tepatnya Kelurahan liligundi, Kecamatan Buleleng

BULELENG, balipuspanews.com – Dua sepeda motor mengalami kecelakaan di Kilometer 1.000 jalur Provinsi tepatnya di Jalan Mayor Metra, Kelurahan Liligundi, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Selasa, (23/2/2021) sekitar pukul 03.30 WITA.

Informasi yang berhasil dihimpun kronologis bermula dari saat sepeda motor Supra DK 2632 VY yang belum diketahui identitasnya datang dari arah utara menuju selatan mengambil haluan terlalu ke kanan. Namun saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor supra DK 6058 VI yang dikendarai MD,65, dari arah selatan menuju ke utara sehingga terjadi laka lantas.

“Itu terjadi dini hari tadi, saat ini identitas pengendara Supra DK 2632 VY masih belum ditemukan,” singkat Kasubag Humas Mapolres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, Selasa (23/2/2021) siang.

Sementara itu kondisi dari pengendara Supra DK 6058 VI bersama dengan yang dibonceng setelah dibawa ke rumah sakit korban MD telah dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan yang dibonceng yakni MB,61, masih dalam perawatan di RSUD Buleleng.

“Pengendara Supra DK 6058 VI telah dinyatakan meninggal oleh tim medis dan yang dibonceng masih menjalani perawatan,” tandasnya.

Tak hanya itu saat ini pihak Unit Laka Lantas Mapolres Buleleng masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang terjadi dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia di RSUD Buleleng.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan