DENPASAR, balipuspanews.com -Kamis (14/3) sekitar pukul 01.00 Wita beberapa jaringan media sosial milik Facebook seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp mengalami down. Hal ini membuat #instagramdown (hastag instagramdown) menjadi trending topik di Twitter pada dini hari ini.

Seperti bagaimana Balipuspanews pantau, kesalahan pada situs raksasa media sosial facebook ini terjadi diawali dengan tidak dapatnya mengunggah postingan dan memperbaharui halaman feed di facebook dan instagram serta tidak dapat mengirim story di Whatsaap.

Melalui akun resmi di twitter, facebook memberitahukan bahwa mereka sedang mengalami masalah dan segera melakukam proses perbaikan.

“We’re aware that some people are currently having trouble accessing the Facebook family of apps. We’re working to resolve the issue as soon as possible. (Kami menyadari bahwa beberapa orang saat ini mengalami masalah dalam mengakses kumpulan aplikasi Facebook. Kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin.),” tulisnya melalui akun media sosialnya di twitter.

Aksi kekecewaan dan protes bermunculan dari netizen di tanah air, ini terlihat banyak netizen di twitter yang men-tweet #facebookdown #instagramdown di Twitter. (Catur/bpn/tim).