Terjatuh Akibat Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Dihantam Truk

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP kecelakaan di Desa Tukadmungga, Buleleng
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP kecelakaan di Desa Tukadmungga, Buleleng

BULELENG, balipuspanews.com – Nasib naas dialami seorang pengendara sepeda motor Honda Vario DK 4345 UAJ berinisial WS, 61,asal Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng.

Pasalnya saat melintas di Jalan Singaraja-Lovina Kilometer 6.000 tepatnya di Wilayah Desa Tukad Mungga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng dirinya mengalami kecelakaan hingga dinyatakan meninggal dunia.

Menurut keterangan, kronologis kejadian berawal saat WS datang dari arah Lovina menuju ke Kota Singaraja tepat beberapa meter sebelum sampai di tempat kejadian. Korban diduga menabrak jalan berlubang hingga membuat sepeda motor yang dikendarainya oleng dan jatuh ke kanan.

Saat bersamaan tanpa diduga datang dari arah barat sebuah mobil Truk dengan nomor polisi DK 8148 XX yang dikendarai NS asal Jalan Pondok Indah V, Denpasar Utara diduga sempat menghantam korban sehingga terjadilah laka lantas yang menewaskan korban.

“Kejadiannya tadi (Rabu) sekitar pukul 16.30 WITA, ada satu orang pengendara motor telah dinyatakan tewas dalam kejadian laka lantas tersebut,” ujar Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya yang dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021) malam.

Korban dinyatakan meninggal dunia setelah tim medis dari RSU Paramasidhi Singaraja melakukan pemeriksaan pada jenazah korban. Hasil pemeriksaan dari tim medis korban mengalami luka robek pada bagian kepala, bahu kanan, lecet pada lutut kanan, keluar darah dari hidung dan telinga.

Sementara itu kondisi jauh berbeda dialami sopir truk yang justru dengan kondisi sehat tanpa sedikit terluka. Kini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum mengatakan korban dihantam truk atau tidaknya.

“Kasus kecelakaan masih dalam penyelidikan, korban saat kecelakaan juga tidak membawa SIM C,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan