Terjatuh dari Sepeda Motor Honda, Pria Paroh Baya Ini Ditemukan Tewas

Diduga terkena serangan jantung, seorang pemotor bernama Nurhadi,45, terjatuh saat mengendarai sepeda motor
Diduga terkena serangan jantung, seorang pemotor bernama Nurhadi,45, terjatuh saat mengendarai sepeda motor

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga terkena serangan jantung, seorang pemotor bernama Nurhadi,45, terjatuh saat mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hijau DK 5800 DI. Nahas, pria asal Banyuwangi, Jawa Timur itu dinyatakan sudah meninggal dunia.

Nurhadi ditemukan tergeletak di seputaran Trafic Light di Jalan Padanggalak, Sanur, pada Selasa (7/12/2021) sekitar pukul 12.30 WITA. Warga mendapatinya tiba-tiba terjatuh dari motor dan langsung kejang-kejang.

Menurut saksi yang melihat kejadian, Gede Budiarta,52, saat itu ia sedang berada di bengkel dekat lokasi. Ia mendengar teriakan warga sekitar yang menyebutkan ada orang jatuh dari sepeda motor. Saksi lantas bergegas keluar dari bengkel dan menuju lokasi.

“Banyak orang teriak-teriak ada yang jatuh dari motor sehingga saya langsung keluar dari bengkel,” ujar saksi seperti dituturkan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Sukadi, Selasa (7/12/2021).

Namun setelah melihat apa yang terjadi, saksi mendapati ada orang tergeletak di bawah sepeda motor Honda Beat warna hijau DK 5800 DI. Korban ditemukan dalam posisi kepala menengadah, mengenakan baju kaos singlet warna coklat bertuliskan ECKO, dengan celana panjang kain warna hitam.

“Saksi melihat korban kejang sekali, lalu tidak bergerak,” ujarnya.

Melihat kejadian itu, warga segera menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar. Petugas kepolisian datang ke lokasi untuk mencari penyebab kematian korban. Tak lama, 2 unit mobil tiba dan langsung mengevakuasi korban.

“Polisi sudah olah TKP memeriksa keterangan saksi saksi,” bebernya.

Sementara hasil pemeriksaan petugas BPBD Kota Denpasar, Nurhadi dinyatakan sudah meninggal dunia. Pria asal Banyuwangi, Jawa Timur itu diduga terkena serangan jantung.

Selanjutnya jenazah korban dibawa petugas menuju RSUP Sanglah untuk proses lebih lanjut.

“Korban meninggal dunia diduga terkena serangan jantung,” bebernya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version