Minggu, April 14, 2024
BerandaKlungkungTerjatuh ke Parit, Seorang Petani di Klungkung Ditemukan Tewas

Terjatuh ke Parit, Seorang Petani di Klungkung Ditemukan Tewas

Klungkung, balipuspanews.com – Sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Klungkung untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa I Ketut Sedia (62) tak bisa diselamatkan.

Petani asal Banjar Dinas Buayang, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (5/7) sore. 

Informasi polisi, peristiwa nahas menimpa korban pertama kali diketahui oleh I Nyoman Sudana (56) selaku saksi warga Banjar Dinas Papahan Desa Sampalan, Kecamatan Dawan.

Ketika Sudana berjalan menuju ke ladang sawah miliknya di Subak Sampalan Dlod Margi Desa Gunaksa. 

Sekira pukul 14.00 wita, langkahnya pun terhenti ketika melihat sesosok tubuh tergeletak dengan posisi meringkuk di dalam sebuah selokan irigasi subak beserta sebuah sepeda tua yang tepat berada disamping tubuh korban. 

Melihat kejadian janggal tersebut, Sudana kemudian langsung memanggil I Nengah Subagiana (56). Kedua petani itu pun langsung mendekati tubuh korban yang sudah terendam air.

“Sepertinya sudah meninggal di tempat. Sebab saat kami dari aliran irigasi, korban sudah tak bernapas. Kemudian, kami langsung memberitahukan langsung kejadian itu kepada keluarganya sebelum akhirnya dilarikan ke RS, ” singkatnya.

BACA :  Diduga Depresi Kakek Nyebur ke Sumur

Mendapat laporan tersebut, Polsek Dawan langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. 

“Kami sudah lakukan pengecekan di lokasi kejadian. Korban tercempung ke parit hingga mengalami luka di bagian dahi. Korban langsung dilarikan ke RS, namun sayang nyawanya tak tertolong. Kalau keterangan dari pihak keluarga, katanya korban dalam masa pemulihan lantaran sempat sakit minggu lalu,” singkat Kapolsek Dawan AKP I Kadek Suadnyana, Rabu (5/7) sore. 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular