polisi sedang memeriksa tempat kejadian peristiwa
polisi sedang memeriksa tempat kejadian peristiwa
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Wahyu Pratama 17 tahun seorang pelajar asal Desa Sengkidu, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem harus kehilangan jari manis kaki kanannya akibat sepeda motor yang diboncenginya terlibat kecelakaan diwilayah Manggis yang terjadi sore ini, Selasa (11/06/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum peristiwa naas itu terjadi, sepeda motor jenis Honda Vario Warna Merah Hitam DK 2450 TF yang dikemudikan oleh I Wayan Nukarya (19) bersama Wahyu Pratama datang dari arah Amlapura menuju Klungkung.

Tiba dilokasi kejadian, tepatnya disebelah timur Simpang Tiga Manggis, seoeda motor yang dikemudikan oleh Nukarya memotong haluan kekanan.

Namun naas diwaktu yang bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Honda Revo Warna Biru DK 5419 SL yang dikemudikan oleh I Putu Krisna (16) asal Desa Tenganan, Manggis, Karangasem hingga kecelakaan pun tak terhindarkan dengan titik tabrakan disebelah kiri as jalan dari arah Klungkung menuju Amlapura.

Akibat insiden tabrakan tersebut, Pengendara Honda Revo mengalami luka robek pada pelipis bagian kanan, patah pada tangan kanan, sempat dirawat di Clinik Penta Medica Manggis namun karena kondisinya cukup serius sehingga langsung dirujuk ke RSUD Klungkung.

Sementara pengemudi Honda Vario Wayan Nukarya, mengalami luka bocor pada kepala bagian belakang, luka robek pada lutut kaki kanan, patah pada jari manis kaki kanan dirujuk ke RSUD Karangasem. Sedangkan boncengannya Wahyu Pratama Mengalami rasa sakit pada dada dan putus pada jari manis kaki sebelah kanan.

“Dilaporkan ke Polsek Manggis, Seluruh korban dalam peristiwa lakalantas ini masih berstatus sebagai pelajar,” kata Unit Laka Satlantas Polres Karangasem, Ipda. I Nyoman Sucipta ketika dikonfirmasi. (suar/bpn/tim)