Rabu, Juli 24, 2024
BerandaBadungTerlibat Lakalantas, Pelajar Asal Buleleng Tewas di Jalan Uluwatu, Jimbaran Badung

Terlibat Lakalantas, Pelajar Asal Buleleng Tewas di Jalan Uluwatu, Jimbaran Badung

JIMBARAN, balipuspanews.com – Kecelakaan maut terjadi di tanjakan Pura Tegeh Sari Jalan Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Rabu (20/9/2023) sekitar pukul 21.25 WITA. Kecelakaan ini menewaskan pengendara sepeda motor Jupiter MX DK 3166 Q0 yang terlindas ban mobil bus Mitsubishi DK 7884 AB.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menerangkan, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Jupiter DK 3166 QO yang dikendarai I Komang KM. Korban merupakan pelajar berusia 18 tahun. Sedangkan sopir bus Mitsubishi disopiri oleh Nyoman W,52.

Peristiwa tragis itu bermula saat korban mengendarai motor Yamaha Jupiter MX DK 3166 QO dari arah utara menuju ke selatan sekitar pukul 21.25 WITA. Pelajar asal Banyuning, Buleleng itu tiba di TKP tepatnya di tikungan dan tanjakan Pura Tegeh Sari, Jimbaran, Kuta Selatan.

Setiba disana, muncul bus Mitsubishi berplat DK 7884 AB yang dikemudikan Nyoman W. Nah, saat memasuki tikungan dan tanjakan Pura Tegeh Sari, korban K berusaha mendahului bus dari sisi sebelah kiri.

BACA :  Gelar Seminar Integritas, KPU Minta PPK dan PPS Jaga Kerahasian Data Pemilih

Namun korban diduga kurang hati-hati sehingga terjatuh bersama sepeda motornya.

“Diduga korban kurang hati-hati saat mendahului dari sebelah kiri,” ujar AKP Sukadi.

Hanya saja, AKP Sukadi tidak menjelaskan penyebab korban tewas. Dari informasi, korban diduga tewas karena terlindas ban dan masuk ke kolong mobil bus, usai terjatuh dari motor. Pelajar yang tinggal di Lingkungan Pantai Sari, Jimbaran itu tewas seketika.

“Korban mengalami luka lecet pada kedua tangan dan kaki, luka robek pada bagian kepala belakang dan meninggal di TKP,” ujar AKP Sukadi.

Sementara, sopir bus Nyoman W tidak terluka dalam kecelakaan ini. Ia hanya mengalami kerugian material karena kerusakan kendaraan. Petugas dari Satlantas Polresta Denpasar telah melaksanakan Olah TKP untuk tindak lanjut kasus tersebut. Namun, belum diketahui jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit terlebih dahulu atau langsung ke rumah duka.

Penulis : Kontributor Denpasar
Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular