Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Bali Denpasar Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Pasangan Kekasih Ini Diamankan Satresnarkoba Polresta Denpasar

Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Pasangan Kekasih Ini Diamankan Satresnarkoba Polresta Denpasar

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga sebagai pengedar narkoba, sepasang kekasih Riyvan, 33, dan Rena Mulyati, 21, ditangkap di kamar kosnya di Puri Sindhu Merta Residence Jalan Mertasari Sanur, pada Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 12.30 Wita.

Dalam penangkapan yang dilakukan anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar, disita barang bukti berupa 4 paket ganja sabu dan 1 paket ganja kering yang akan dijual ke pelangganya.

Peredaran narkoba yang dilakukan kedua tersangka baru tercium petugas Satresnarkoba Polresta Denpasar, dua pekan lalu. Petugas menerima informasi dari masyarakat adanya transaksi di sebuah rumah kos mewah di Puri Sindhu Merta Residence di Jalan Mertasari Banjar Suwung Kangin, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Mendengar informasi itu, anggota Satresnarkoba Polreta Denpasar menyanggong rumah kos tersebut, pada Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 12. 30 Wita.

“Karena sudah ditarget, Polisi langsung masuk dan menggeledah kamar nomor 1A yang ditempati kedua tersangka,” ungkap sumber Senin (11/5/2020).

Di kamar tersebut petugas menangkap kedua pasangan kekasih itu, Riyvan dan Rena Mulyati, tanpa perlawanan. Dari penggeledahan disita 4 paket sabu seberat 0.70 gram dan 1 paket ganja seberat 11.74 gram. Barang bukti sedianya akan diedarkan ke pelanggan dengan sistem tempel.

Agar tidak terendus, paketan narkoba itu diletakkan di Pot Bunga di Jalan Pulau Flores Br Bumi Kerti Dauh Puri Kelod Denpasar Barat. Polisi juga sempat mengecek TKP tersebut untuk dilakukan pengembangan.

Hingga kini polisi masih mengusut asal muasal narkoba dari kedua tersangka. Sulitnya mengungkap pengedar narkoba lainnya karena kedua tersangka masih bungkam dengan memutus mata rantai jaringannya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum memberikan penjelasan resmi tertangkapnya pasangan kekasih tersebut.

PENULIS : Kontributor Polda Bali

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Usut Praktik Jual Beli Senjata Ilegal ke Separatis Papua

JAKARTA, balipuspanews.com - Praktik jual beli senjata ilegal ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, yang melibatkan oknum anggota Brimob harus diselidiki secara tuntas...
Member of